alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50de29f71c76085910000026/seorang-veteran-dan-penyakit-wasir
Seorang Veteran dan Penyakit Wasir
Seorang veteran asal London
merasa terganggu dengan wasir
yang dideritanya. Karena tak tahan
dengan rasa gatal atau sakitnya,
sang pria menggunakan peluru
artileri yang masih hidup untuk
mendorong wasir sampai ke dalam
anus.
Suatu hari, ia mendorong amunisi
tersebut terlalu jauh sehingga
terjebak di dalam anusnya. Ia
langsung dilarikan ke UGD untuk
mendapat pertolongan. Ia
mengaku bahwa amunisi masih
hidup dan bisa meledak kapan
saja. Terpaksa, penjinak bom pun dibawa ke
rumah sakit untuk membantu
mengeluarkan amunisi.

Dan skenario penjinakan bom pun terjadi...

Setelah menempuh medan yg cukup sulit, sang penjinak bom pun akhirnya memberi kabar kepada si veteran.

PB : Penjinak Bom
V : Veteran

PB : "maaf pak ini bukan amunisi biasa, tetapi sejenis granat"... "saya punya kabar baik dan kabar buruk...

V : apa kabar baiknya ??

PB : Penderitaan bapak akan segera berakhir...

V : Kabar buruknya ??

PB : Pemicu ledakannya tak sengaja tercabut pak....

V : ................. @#%??

sorry kalo repost gan emoticon-Big Grin

Quote:Klik :
CEK THREAD ANE YANG LAIN GAN
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) kurang gan
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini emoticon-Ngakak (S)

emoticon-2 Jempol
sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
lumayan lah gan disore hari emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin ngakak.. emoticon-Big Grin
Jiaaaaaaaaah parah,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung ga ngena emoticon-Cape d...
lumayan nyengir gan
emoticon-Ngakak (S) wah g ngebayangin dah, klo sampe meledak gmn jadi nya y itu!
gile lu ndro emoticon-Ngakak
kocak gan, bisa aja sih ente emoticon-Ngakak
bikin yang lebih lucu lagi bro emoticon-Big Grin
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak
kreatif ente bikin lawakan emoticon-Ngakak
lanjutkan bro emoticon-Big Grin
ahahahah emoticon-Ngakak (S) gan!
ada ada aja ente emoticon-Cool



Practice makes perfect, but nobodys perfect
mayan kocak juga gokil gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hi..hi.. wakakakak parah nih emoticon-Ngakak (S)
update gan ceritanya.....

enjoyed emoticon-thumbsup:
waduh meleduk donggan emoticon-Ngakak
hahahha lucu joke ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat lagi dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah... ada2 aja veteranemoticon-Ngakak