Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50de29f71c76085910000026/seorang-veteran-dan-penyakit-wasir
Seorang Veteran dan Penyakit Wasir
Seorang veteran asal London
merasa terganggu dengan wasir
yang dideritanya. Karena tak tahan
dengan rasa gatal atau sakitnya,
sang pria menggunakan peluru
artileri yang masih hidup untuk
mendorong wasir sampai ke dalam
anus.
Suatu hari, ia mendorong amunisi
tersebut terlalu jauh sehingga
terjebak di dalam anusnya. Ia
langsung dilarikan ke UGD untuk
mendapat pertolongan. Ia
mengaku bahwa amunisi masih
hidup dan bisa meledak kapan
saja. Terpaksa, penjinak bom pun dibawa ke
rumah sakit untuk membantu
mengeluarkan amunisi.

Dan skenario penjinakan bom pun terjadi...

Setelah menempuh medan yg cukup sulit, sang penjinak bom pun akhirnya memberi kabar kepada si veteran.

PB : Penjinak Bom
V : Veteran

PB : "maaf pak ini bukan amunisi biasa, tetapi sejenis granat"... "saya punya kabar baik dan kabar buruk...

V : apa kabar baiknya ??

PB : Penderitaan bapak akan segera berakhir...

V : Kabar buruknya ??

PB : Pemicu ledakannya tak sengaja tercabut pak....

V : ................. @#%??

sorry kalo repost gan

Quote:Klik :
CEK THREAD ANE YANG LAIN GAN
kurang gan
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini


sekalian ane bantu
koplak gila
bikin ngakak aja nih
lumayan lah gan disore hari
lumayan gan bikin ngakak..
Jiaaaaaaaaah parah,
ga ngena
lumayan nyengir gan
wah g ngebayangin dah, klo sampe meledak gmn jadi nya y itu!
gile lu ndro
kocak gan, bisa aja sih ente
bikin yang lebih lucu lagi bro
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila
kreatif ente bikin lawakan
lanjutkan bro
ahahahah gan!
ada ada aja ente



Practice makes perfect, but nobodys perfect
mayan kocak juga gokil gan
hi..hi.. wakakakak parah nih
update gan ceritanya.....

enjoyed :
waduh meleduk donggan
hahahha lucu joke ente gan
buat lagi dong
jiah... ada2 aja veteran
×