alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50de0bbc1cd719467500002f/hikayat-3-sekawan-moga-moga-ngakak-gan
Hikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak gan
Cerita ini sekedar hiburan semoga tidak ada yg marah atau tersunging..ehhehe
pangilan mereka sehari hari Si lumpu,si budek,sibuta

Suatu hari mereka bertiga pergi ke bioskob untuk menontn,dan sampailah
mereka di bioskob.ternyata filem yang di putar adalah filem dewasa.setelah fiem berahir mereka pun pulang,sesampai nya dirumah mereka pun bercerita

Silumpuh : Wah Keren ya filem tadi...?
Sibudek : Ya enak banget sayang gue g"bisa dengar suara nya ! menurut mu gemana Ta.....(bertanya kepada sibuta)
Sibuta : Ya menurut ane sih enak juga,walaupun cuman dengar suara nya doank,tapi tetap bikin sesak napas juga..heheehhe
udah ah yuk?kita tidur lagi kan damalam lagian capek jalan tadi,janagn lupa matiin lampunya ya...hemat listrik?

Karna sibuta agak aneh lumpuh dan budek pucuriga!
Dan mereka berduapun ingin mengerjain si buta
Lumpu & buta : Sudah...?(purak-purak matikan lampu)

Tak lama kemudia sibuta pun memulai aksinya dipikirnya lampu uda mati diapun membuka resleting celana nya sambil (ona**),silumpu dan si budek pun melihat semua kelakuan si buta karna g"tahan mereka pun tertawa
emoticon-Ngakak
Sibuta : Anjrit....Ternya lampun nya blom dimatiin ya...? nada kesal emoticon-Marah
emoticon-Malu
Lumpu & Budek : emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ternya sibuta g"tahan walaupun cuman dengar suara nya aja...hehheheh
Maaf ya gan kalau kurang emoticon-Ngakak
lumayan buat temen sarapan gannn hahaha
emoticon-Ngakak wakakakak
bisa aj anie agan bikin ketawa an eemoticon-Ngakak
Hahaha....
Asli bikin ngakak di siang hari....
Sip....
lumayan gan daripada lumanyun.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasihan si buta dikerjaiin
jd ktwa sndri ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak gan
Hikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak ganHikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak gan

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan Hikayat 3 sekawan ?Moga-moga ngakak gan
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane di buatnya
Hahaha nice joke emoticon-Big Grin
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
lumayan buat ngakak sambil makan siang emoticon-Ngakak
Kok ane ga ketawa gan ?
Tanya kenapa emoticon-Big Grin



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
ngakaaaak wakakakakk emoticon-Ngakak
aduhh..smpe sakit perut ane..nice jokes dah gan..mantappp emoticon-Embarrassment
mayan kocak juga gokil gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
×