Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ddff1f20d719bd1c000021/lcd-bb-semoga-ngakak-gan
LCD BB semoga ngakak gan
gan ane punya cerita nih..sapa tau berkenan buat gan" smua
kl berkenan kasih ato

tp kl ga berkenan d hati gan jangan d kasih

awal cerita gw deketin cewe,gw udah demen tuh sama cewe dr jaman SMA..gw deketin tuh cewe..jalan bareng dan udah deket tinggal gw nunggu waktu yg tepat buat ngungkapin perasaan gw sama tuh ce..hari sabtu tuh gw inget gw maen sama temen" gw..kaget tuh gw ad cewe yg gw demen malah jalan bareng jg sama temen gw..kesel bukan kepalang tuh gw balik..sampe rumah gw banting BB gw..LCD na rusak..otomatis gw minta duit buat benerin tuh BB gw nah bokap gw nanya emang kenapa tuh BB LCD na bisa ancur gt

papih:kenapa bb kamu bisa rusak gt?

gw:d banting pih kemarin,abis lg kesel

papih:mau tuh LCD 14" sampe 21' jg yah ancur lah kl lu banting

gw:#%$@!*&#$!#@&#(ngedumel sambil ngemil ban setum)




semoga berkenan dihati agan" dan sista" smua yah

jangan lupa komen yah gan.. kl acak"an gan soal na ane ngetik sendiri dan ini cerita ane sendiri
Izin nyimak,, pertamaxx
Pertamax di aman kan,tp ane gak ngerti gan,lucu nya di mana ya?
Kagak ada lucu2nya :
Quote:Original Posted By nita82
Pertamax di aman kan,tp ane gak ngerti gan,lucu nya di mana ya?


Ane juga setuju sama agan ini .
ente(TS) ngelawak ?
Quote:Original Posted By dedygrunge
Kagak ada lucu2nya :


Iyaa , gan . Ente bener .
emang kagak lucu . mungkin dia engga ngelawak kali , gan .
boss.. boosss.. anekira apaan.. gara2 cewe ampe gtu amat..
Quote:Original Posted By latanzaaart
Izin nyimak,, pertamaxx


Sama nih kayak trit orang ini , sama2 gaje . ora danta
Quote:Original Posted By xXx9
boss.. boosss.. anekira apaan.. gara2 cewe ampe gtu amat..


Yaa , kayak begitu laah agan TS .
TS nya ababil , gan
Quote:Original Posted By alexander23158
gan ane punya cerita nih..sapa tau berkenan buat gan" smua
kl berkenan kasih ato

tp kl ga berkenan d hati gan jangan d kasih

awal cerita gw deketin cewe,gw udah demen tuh sama cewe dr jaman SMA..gw deketin tuh cewe..jalan bareng dan udah deket tinggal gw nunggu waktu yg tepat buat ngungkapin perasaan gw sama tuh ce..hari sabtu tuh gw inget gw maen sama temen" gw..kaget tuh gw ad cewe yg gw demen malah jalan bareng jg sama temen gw..kesel bukan kepalang tuh gw balik..sampe rumah gw banting BB gw..LCD na rusak..otomatis gw minta duit buat benerin tuh BB gw nah bokap gw nanya emang kenapa tuh BB LCD na bisa ancur gt

papih:kenapa bb kamu bisa rusak gt?

gw:d banting pih kemarin,abis lg kesel

papih:mau tuh LCD 14" sampe 21' jg yah ancur lah kl lu banting

gw:#%$@!*&#$!#@&#(ngedumel sambil ngemil ban setum)




semoga berkenan dihati agan" dan sista" smua yah

jangan lupa komen yah gan.. kl acak"an gan soal na ane ngetik sendiri dan ini cerita ane sendiri


dua kata buat ente , gan .

O R A - D A N T A
buang2 duit aja gan banting2 barang
Quote:Original Posted By dedygrunge
Kagak ada lucu2nya :


maaf deh yah buat agan" yg udah senior..ane iseng" bikin semoga aj berkenan kan td ane bilang..maklum gan ane masih baru dan mencoba..harap maklum agan" smua..dan terimakasih untuk comment agan' smua..ini untuk pembelajaran..mohon bantuan na aj deh gan
Quote:Original Posted By ^Poison_GuRL^
buang2 duit aja gan banting2 barang


terimakasih gan udah mau kasih emo ngakak pun cukup walau ga lucu..tp emang bnr gan itu kejadian..yah kesel aj sih gw gan kl ga lucu dan berkenan lg nyoba" bikin karna saya orang br disini

terimaksih gan untuk comment na
Quote:Original Posted By xXx9
boss.. boosss.. anekira apaan.. gara2 cewe ampe gtu amat..


terimakasih yah gan udah comment..yah nama na jg org lg kesel gan
inti dari cerita apa ya gan ?
Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan..

Ane bantuin .. Keep Posting gan !!..
ane termenung membaca isi dari post ini ... ane masih mikir gan ... ntar ane baca lagi deh
(sebentar gan.. ane izin buat pahami dari maksud dan tujuan agan (TS) menulis joke ini, supaya agar ane bisa lebih mendalami serta memahami maksud nya, dan dari situ lah mungkin terbentuk sedikit senyum dari bibiir ane) = (Gak lucuuu)

tapi ttep keep post gan...
moga moga yang besok lucu ya gan
Quote:Original Posted By SapiNgupil
Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan..

Ane bantuin .. Keep Posting gan !!..


thanks gan ud comment dan ud kasih na..dan terimakasih untuk semangat na..maklum ane br gan yah nyoba" aj buat thread
×