alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ddeb7c542acf3e7e00001c/paijo
Ngakak Paijo
langsung aja gan disimak mudah-mudahan ane ga emoticon-Blue Repost

Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg baru saja di parkir di depan toko di sekitar jalan Malioboro Yogya.
Lalu dia bertanya ke seseorang yg saat itu kebetulan berada di tempat parkir, namanya Paijo,apakah dia ngeliat orang yg ngambil sepeda motornya.

Paijo bilang, "Yes, he use to table square-square,Worth he fast-fast go without any wet expired". (Maksudnya: "Iya, dia memakai kemeja kotak-kotak. Pantes dia cepat-cepat pergi tanpa basah basi").emoticon-No Hope

Lalu dengan sok berwibawa Paijo menasehati, "Sir, different river, if park bicycle motor liver-liver yes?" (Maksudnya: "Tuan, lain kali kalo parkir sepeda motor hati-hati ya?")djiaaaahhhemoticon-Hammer2
Tapi bule itu diam saja karena karena nggak tau mau menjawab apa,sehingga Paijo jadi ngedumel: "Basic bule!" (Maksudnya: Dasar bule!)
Karena ngga tau harus ngomong apa lagi, si bule tersebut ngeloyor pergi dan dengan pe-de nya Paijo bilang, "Breasttttt!", sambil melambaikan tangannya. (Maksudnya: Dadaaaaa!)emoticon-Belomatabelo

demikian gan dari ane..
sekali lagi mudah mudahan ga emoticon-Blue Repost

mampir jga ke trit ane
gara-gara pup di kuburan
Lumayan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngakaaaakkk beuuud
lumayan gan bisa emoticon-Ngakak
ngakak abis dah jokenya Paijo
ampun ts, gila banget joke ente emoticon-Ngakak (S)

bhakakakakak dasar paijo koplakkk emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkkwwkk bisa aja lu emoticon-Matabelo
busyet dah mau bilang dadah
malah breast emoticon-Ngakak
kocak bener paijo emoticon-Ngakak
bule gila tuh
wakakka..
emoticon-Ngakak
jadi mules mules kebanyakan ngakak emoticon-Ngakak (S)
ngakak emoticon-Ngakak
tiap masuk ke forum ini ane selalu ngakak deh ama joke
dari agan semua emoticon-Big Grin
lumayan buat ilangin stres emoticon-Ngakak (S)

=============
thx joke nya gan, keep post your joke emoticon-Angkat Beer
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak (S)
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
bisa aja dah ngarang jokes nya emoticon-Ngakak (S)
koplak banget..hahahay.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkw lumayan bikin nyengir joke nya om emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkwkwk
wah si paijo lg,..yg sllu bikinemoticon-Ngakak