Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ddeb7c542acf3e7e00001c/paijo
Ngakak Paijo
langsung aja gan disimak mudah-mudahan ane ga

Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg baru saja di parkir di depan toko di sekitar jalan Malioboro Yogya.
Lalu dia bertanya ke seseorang yg saat itu kebetulan berada di tempat parkir, namanya Paijo,apakah dia ngeliat orang yg ngambil sepeda motornya.

Paijo bilang, "Yes, he use to table square-square,Worth he fast-fast go without any wet expired". (Maksudnya: "Iya, dia memakai kemeja kotak-kotak. Pantes dia cepat-cepat pergi tanpa basah basi").

Lalu dengan sok berwibawa Paijo menasehati, "Sir, different river, if park bicycle motor liver-liver yes?" (Maksudnya: "Tuan, lain kali kalo parkir sepeda motor hati-hati ya?")djiaaaahhh
Tapi bule itu diam saja karena karena nggak tau mau menjawab apa,sehingga Paijo jadi ngedumel: "Basic bule!" (Maksudnya: Dasar bule!)
Karena ngga tau harus ngomong apa lagi, si bule tersebut ngeloyor pergi dan dengan pe-de nya Paijo bilang, "Breasttttt!", sambil melambaikan tangannya. (Maksudnya: Dadaaaaa!)matabelo

demikian gan dari ane..
sekali lagi mudah mudahan ga

mampir jga ke trit ane
gara-gara pup di kuburan
Lumayan
ngakaaaakkk beuuud
lumayan gan bisa
ngakak abis dah jokenya Paijo
ampun ts, gila banget joke ente

bhakakakakak dasar paijo koplakkk

wkkwwkk bisa aja lu
busyet dah mau bilang dadah
malah breast
kocak bener paijo
bule gila tuh
wakakka..
jadi mules mules kebanyakan ngakak
ngakak
tiap masuk ke forum ini ane selalu ngakak deh ama joke
dari agan semua
lumayan buat ilangin stres

=============
thx joke nya gan, keep post your joke
sampe gigi ane pada kering ini
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
bisa aja dah ngarang jokes nya
koplak banget..hahahay..
wkwkwkw lumayan bikin nyengir joke nya om
wkwkwkwk
wah si paijo lg,..yg sllu bikin