Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ddb81bea74b4f663000003/9-jenis-hewan-teraneh-versi-on-the-ngaco
9 Jenis hewan teraneh (Versi ON the Ngaco)
Mohon Maaf Gan Kalo thread ini soalnya ane masih newbie jadi wajar lah kalau semoga thread ini menghibur ente agar bisa tapi kalau maafin yah gan manusia tak luput dari kesalahan


Quote:1. Hewan yang paling bahagia: BELALANG dan KUPU-
KUPU, setiap hari dikasih makan nasi dan minum susu.

2. Hewan paling sengsara: SAPI PERAH, tiap hari
diremes remes aja susunya tapi gag pernah dinikahi....
TERLAALUU

3. Hewan yang paling susah: BABI NGEPET.. udah babi
jalannya mesti mepet-mepet kalo keliatan orang pasti
digebukin.... Susah banget hidup looohh

4. Hewan paling Beruntung: GAJAH BENGKAK, udah
badannya gede msh aja nambah gede...
Ckckckckckckck.. bagi-bagi napa.

5. Hewan paling sial: KAMBING HITAM, selalu ajaa
disalahin... Mau bener apalagi salah tetep aja salah..
Kasiaaan dweeee loooooohh

6. Hewan lupa habitat:
BUAYA DARAT, jangan ampe
deket-deket ama yang begini nii. Kalo bisa tendang aja
ke laut....

7. Hewan jago goyang: ITIK, Kalo jalan bokongnya
goyang sampe-sampe di tiru tuu ama. SASKIA GOTIK si
Goyang Itik.....

8. Hewan pinter bohong: KADAL, Dengerin dee kalo
orang kena tipu pst ngomongnya "sial gue dikadalin"

9. Hewan paling seuurreemm: KALONG WEWE.... Ini sih
setan bukan hewan.... >_<



Kaskuser Baik Meninggalkan Jejaknya
Kaskuser yang baik selalu Meninggalkan ...

PERTAMAXX kah???
Quote:Original Posted By rini179
PERTAMAXX kah???


Selamat ente mendapat Pertamaxx++
on the spot tandingan nih keknya
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini


sekalian ane bantu
jiaah ada2 aja, ngepet tuh yg enak klo dpt kaya
lumayan bikin senyum2 gan
keep posting gan
hahha lucu juga gan

ane blom pernah denger

ngakak gan gan
bikin ketawa ane dah sie agan nie

ada-ada aja ente gan, lumayan bikin ngakak
Bisa aja nih si agan,
kocak gan,
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya
kocak gan...
nggak bisa berenti ngakak nih