alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ddb81bea74b4f663000003/9-jenis-hewan-teraneh-versi-on-the-ngaco
9 Jenis hewan teraneh (Versi ON the Ngaco)
Mohon Maaf Gan Kalo thread ini emoticon-Repost soalnya ane masih newbie jadi wajar lah kalau emoticon-Repost semoga thread ini menghibur ente agar bisa emoticon-Ngakak tapi kalau emoticon-Repost maafin yah gan manusia tak luput dari kesalahan emoticon-Wink


Quote:1. Hewan yang paling bahagia: BELALANG dan KUPU-
KUPU, setiap hari dikasih makan nasi dan minum susu.

2. Hewan paling sengsara: SAPI PERAH, tiap hari
diremes remes aja susunya tapi gag pernah dinikahi....
TERLAALUU

3. Hewan yang paling susah: BABI NGEPET.. udah babi
jalannya mesti mepet-mepet kalo keliatan orang pasti
digebukin.... Susah banget hidup looohh

4. Hewan paling Beruntung: GAJAH BENGKAK, udah
badannya gede msh aja nambah gede...
Ckckckckckckck.. bagi-bagi napa.

5. Hewan paling sial: KAMBING HITAM, selalu ajaa
disalahin... Mau bener apalagi salah tetep aja salah..
Kasiaaan dweeee loooooohh

6. Hewan lupa habitat:
BUAYA DARAT, jangan ampe
deket-deket ama yang begini nii. Kalo bisa tendang aja
ke laut....

7. Hewan jago goyang: ITIK, Kalo jalan bokongnya
goyang sampe-sampe di tiru tuu ama. SASKIA GOTIK si
Goyang Itik.....

8. Hewan pinter bohong: KADAL, Dengerin dee kalo
orang kena tipu pst ngomongnya "sial gue dikadalin"

9. Hewan paling seuurreemm: KALONG WEWE.... Ini sih
setan bukan hewan.... >_<



Kaskuser Baik Meninggalkan Jejaknya emoticon-Big Grin
Kaskuser yang baik selalu Meninggalkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) ...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PERTAMAXX kah???
Quote:Original Posted By rini179
PERTAMAXX kah???


Selamat ente mendapat Pertamaxx++
emoticon-Ngakak
on the spot tandingan nih keknya
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini emoticon-Ngakak (S)

emoticon-2 Jempol
sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star
jiaah ada2 aja, ngepet tuh yg enak klo dpt kaya emoticon-Ngakak (S)
lumayan bikin senyum2 gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahha lucu juga gan

ane blom pernah denger

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak gan emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ketawa ane dah sie agan nie emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada-ada aja ente gan, lumayan bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
Bisa aja nih si agan,
kocak gan,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak abis gan
update trus gan jokes-nya emoticon-Big Grin
kocak gan... emoticon-Ngakak (S)
nggak bisa berenti ngakak nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)