alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ddb7fc562acf074500000a/help-me-please
Help me please :(
Hallo agan dan aganwati,

mohon bantuannya dong,,

saya sedang cari homestay, 2kamar tidur, ac , lokasinya yang dekat ke kuta emoticon-Big Grin

budget saya 2jt - 2,5jt / minggu nya,

mohon bantuannya yah emoticon-Smilie

terima kasih

Kaskus donator plus postingan diatas 2000 masih aja bisa salah posting. ada tempat bertanya gan, di reg bali ini

Quote:Original Posted By rhiezkadisini
Hallo agan dan aganwati,

mohon bantuannya dong,,

saya sedang cari homestay, 2kamar tidur, ac , lokasinya yang dekat ke kuta emoticon-Big Grin

budget saya 2jt - 2,5jt / minggu nya,

mohon bantuannya yah emoticon-Smilie

terima kasih



halo sista emoticon-Angel
kan udah ada tempat buat nanya
tapi kalo emang pinter sih buka aja tokobagus atau apa kek gitu
bejibun noh info ginian disana