Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ddaf1648ba54265800000a/orang-gila-yg-baik-hati
Orang gila yg baik hati
suatu ketika di RSJ , ada seorang pasien yg sedang duduk di tepi sungai deket RSJ tersebut, namanya Hilmand , tiba tiba si Hil (panggilan akrab Hilmand) melihat ada pasien yg tercebur di sungai dan dengan cepat tangkas, si Hil menolong pasien itu.
akhirnya si pasien terselamatkan meski udah hampir lemes, si Hil membawa nya ke dalam RSJ dan disana pasien itu ditangani langsung oleh dokter.
dokter: wah terima kasih Hil, lo udah selemetin nih orang, mungkin bila gak ada kamu, ia udah terseret arus sungai bahkan sempak nya pun pasti udah tiada
Hilmand: ah biasa aja
doktr: silahkan kalo kamu mau jengok, Hil!
keesokan harinya si dokter masuk ke kmr Hilmand memberitahu ada yg terjadi
Dokter:wah Hil, si pasien yg kamu tolong tadi, gantung diri dikamar, padahal ia masih punya masa depan
Hilmand; ah gak dok, itu tadi semalam karena saya lihat dia masih basah, makanya saya gantung aja dia dok, biar kering
dokter; #$%^&* GILA LO HIL!!!
Orang gila yg baik hati
Quote:Original Posted By izrails
Orang gila yg baik hati


ya elah , nyanyi dulu napa
cuman singgah aja
hehe lumayan lucu gan
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini


sekalian ane bantu
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente
ngakak banget gan ane ngebacanya
Cuakakaka bisa aja nih si agan
ada ada aja si ts
agan bisa aja bikin ane ngakak Orang gila yg baik hati
wakakkak di gantung biar kering
wakakkak di gantung biar kering
wakakkak di gantung biar kering
bisa aja ni TS
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
lumayan gan bikin
kreatip banget nih
wkkwkw..bkin ngakak aj ente gan.ahha
parah nih
joke ente sadis banget tuh
×