alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dda4538027cfb75800001c/penyakit-menular
Penyakit Menular
Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien : "Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?"

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien : "Jadi bagaimana dok?"

Dokter : "Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit.”
prtmax ya?? tp kyknya repost gan
Quote:Original Posted By zendabaad
prtmax ya?? tp kyknya repost gan


giaaaah pertamax sudah direbut,,,

keduax diamankan emoticon-Cool
bisa aja emoticon-Ngakak
hehe lumayan lucu gan emoticon-Ngakak
beuh cerita ini emoticon-Big Grin
*Cari yg laen lagi gan emoticon-Big Grin




FULLBOMBASTIC emoticon-army

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu emoticon-Sundul Gan (S)
Mayan Kocak gan
Penyakit MenularPenyakit MenularPenyakit Menular
TS-nya Bisa aja
Penyakit MenularPenyakit MenularPenyakit Menular
Penyakit Menularemoticon-NgakakPenyakit Menularemoticon-NgakakPenyakit Menularemoticon-Ngakak
lucu lucu lucuuu emoticon-Ngakak
apanya yg keras dok wkwkw
Gag nahan kocaknya gannnnnn. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil banget gan, ampe guling2 Penyakit Menular
emoticon-Ngakak bisa2 aja tu dokter
bisa bisa ane ketawa ketiwi mulu nih gara gara TS nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Penyakit Menular
sialan dokter cabul tuh emoticon-Mad (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
whahahhaha gan ts bener bener dah emoticon-Ngakak
ada ada aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax!! hahahaaaa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jd porno dah..ckckckkc
Quote:Original Posted By ianpranandi
Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien : "Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?"

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien : "Jadi bagaimana dok?"

Dokter : "Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit.”


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keknya repost tp tetep aja lucu emoticon-Ngakak (S)
kocak gan emoticon-Ngakak gokil jokenya, kreatip abizz ane bantu rate5 ya .