Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dda4538027cfb75800001c/penyakit-menular
Penyakit Menular
Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien : "Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?"

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien : "Jadi bagaimana dok?"

Dokter : "Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit.”
prtmax ya?? tp kyknya repost gan
Quote:Original Posted By zendabaad
prtmax ya?? tp kyknya repost gan


giaaaah pertamax sudah direbut,,,

keduax diamankan
bisa aja
hehe lumayan lucu gan
beuh cerita ini
*Cari yg laen lagi gan




FULLBOMBASTIC

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu
Mayan Kocak gan
Penyakit MenularPenyakit MenularPenyakit Menular
TS-nya Bisa aja
Penyakit MenularPenyakit MenularPenyakit Menular
Penyakit MenularPenyakit MenularPenyakit Menular
lucu lucu lucuuu
apanya yg keras dok wkwkw
Gag nahan kocaknya gannnnnn.
gokil banget gan, ampe guling2 Penyakit Menular
bisa2 aja tu dokter
bisa bisa ane ketawa ketiwi mulu nih gara gara TS nya Penyakit Menular
sialan dokter cabul tuh
whahahhaha gan ts bener bener dah
ada ada aja gan
pertamax!! hahahaaaa

jd porno dah..ckckckkc
Quote:Original Posted By ianpranandi
Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien : "Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?"

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien : "Jadi bagaimana dok?"

Dokter : "Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit.”


keknya repost tp tetep aja lucu
kocak gan gokil jokenya, kreatip abizz ane bantu rate5 ya .
×