Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd826f7b12430449000014/bibir-sakti-mampir-dulu-gan
Bibir sakti (mampir dulu gan)

Suatu hari TS pernah menenemani tamu orang BULE gan.

Disaat jalan-jalan, mengelilingi setiap sudut kota jakarta.
Muka orang BULE tersebut bingung & penuh tanya:

TS >>> kenapa kok bingung Mr...

BULE:
Saya bingung, disini dari mulai anak kecil sampe kakek-kakek.
Orangnya sakti-sakti yah mas....

TS >>> Maksudnya sakti bgm ?....

BULE:
Iya.., bibir orang indonesia sakti-sakti.
jika merokok, kalau bara apinya belum sampai bibir (puntung/busa filter),
itu rokok belum di buang....

Ane baru sadar, ternyata bener juga omongan si BULE...
BIbir orang Indonesia sakti-sakti, sama bara api aja gak ngerasa kepanasan.

ilustrasi perokok:
Bibir sakti (mampir dulu gan)

ilustrasi puntung rokok:
Bibir sakti (mampir dulu gan)

kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng.
memberikan..
bahkan memberikan...
Quote:Original Posted By cukkaulu2000


apa yang kocak yah
apanya yg lucu gan?
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganBibir sakti (mampir dulu gan)

ane bantu Bibir sakti (mampir dulu gan) ya gan Bibir sakti (mampir dulu gan)
keep posting

koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila
ikut
koplak gila
bikin ngakak aja nih
kocak gan mantep
boleh juga buat nyengir
wah lucu banget
bukan sakti, tp gak mau rugi
hmmmmm.....budaya eman gan...makanya ngerokok mpe mentok ktemu filter....
hahaha...lucu bgt gan....
menghibur bgt...
tandanya orang indonesia itu mengikuti perintah rosul ..

kalo makan harus di habiskan smua ..

kalo rokok hya harus habis sampai tembakaunya habis
hahaha...lucu bgt gan....
menghibur bgt...
lumayan lah gan
bikin yang lebih maknyus lagi
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente
×