alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd826f7b12430449000014/bibir-sakti-mampir-dulu-gan
Bibir sakti (mampir dulu gan)

Suatu hari TS pernah menenemani tamu orang BULE gan.emoticon-Cool

Disaat jalan-jalan, mengelilingi setiap sudut kota jakarta.
Muka orang BULE tersebut bingung & penuh tanya: emoticon-Bingung (S)

TS >>> kenapa kok bingung Mr...emoticon-Bingung (S)

BULE:
Saya bingung, disini dari mulai anak kecil sampe kakek-kakek.
Orangnya sakti-sakti yah mas....emoticon-Big Grin

TS >>> Maksudnya sakti bgm ?....emoticon-Bingung (S)

BULE:
Iya.., bibir orang indonesia sakti-sakti.
jika merokok, kalau bara apinya belum sampai bibir (puntung/busa filter),
itu rokok belum di buang....emoticon-Ngakak

Ane baru sadar, ternyata bener juga omongan si BULE...emoticon-Ngakak
BIbir orang Indonesia sakti-sakti, sama bara api aja gak ngerasa kepanasan.emoticon-Ngakak

ilustrasi perokok:
Bibir sakti (mampir dulu gan)

ilustrasi puntung rokok:
Bibir sakti (mampir dulu gan)

kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng.emoticon-I Love Kaskus (S)
memberikan..emoticon-Rate 5 Star
bahkan memberikan...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cukkaulu2000
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
apa yang kocak yah emoticon-Cape d...
apanya yg lucu gan?
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane ganBibir sakti (mampir dulu gan)

ane bantu Bibir sakti (mampir dulu gan) ya gan Bibir sakti (mampir dulu gan)
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak
ikut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
kocak gan mantep emoticon-Ngakak (S)
boleh juga buat nyengir emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wah lucu banget emoticon-Ngakak
bukan sakti, tp gak mau rugi
hmmmmm.....budaya eman gan...makanya ngerokok mpe mentok ktemu filter....emoticon-Big Grin
hahaha...lucu bgt gan....
menghibur bgt...
tandanya orang indonesia itu mengikuti perintah rosul ..

kalo makan harus di habiskan smua ..

kalo rokok hya harus habis sampai tembakaunya habis
hahaha...lucu bgt gan....
menghibur bgt...
lumayan lah gan emoticon-Ngakak
bikin yang lebih maknyus lagi emoticon-Big Grin
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente emoticon-Ngakak