alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd7ea9ea74b45357000003/nama-anak-yg-aneh
Ngakak 
Nama anak yg aneh.........
Spoiler for Silahkan.....:
emoticon-NgakakMakanya Agan & Sista kalo nanti kasih nama anak itu yang bagus, mungkin bisa lihat di buku telp.
bapaknye koplak kali namanye
ga pertama yang penting koment emoticon-Big Grin
Nice joke gan emoticon-Ngakak (S)
Hahahaha Ibunya ngidam apa tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah lana nih jokes...emoticon-Cape deeehh
wkwkkw
aduh kocak gan hahhaha bisa aja lw
udah pernah baca gan....
Quote:Original Posted By zendabaad
udah lana nih jokes...emoticon-Cape deeehh


Jokes ane lagi smp emoticon-Cool
ngakakk nnn
Nama adalah doa ortu..
Dmari si emoticon-Ngakak
aja xg penting peg wan emoticon-Ngakak

cuma ganti versi aja emoticon-Cape d...
wkkwkww ada ada aja
masa namaya gitu
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
kocak2 humor ente gan emoticon-Toast emoticon-Toast
Quote:Original Posted By zendabaad
udah lana nih jokes...emoticon-Cape deeehh


tau nih ts kurang kreatif ya gan
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak gan.. Ahaa..ahaa.. Polisiny jd stress tuu..
menghibur gan lawakanya emoticon-Ngakak
bikin lagi ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Superdin78
emoticon-NgakakMakanya Agan & Sista kalo nanti kasih nama anak itu yang bagus, mungkin bisa lihat di buku telp.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak ane liat komen ente liat di buku telp kayak gak ada insipirasi buat ngasih nama aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahaha kocak namanya emoticon-Ngakak