Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd7ea9ea74b45357000003/nama-anak-yg-aneh
Ngakak Nama anak yg aneh.........
Spoiler for Silahkan.....:
Makanya Agan & Sista kalo nanti kasih nama anak itu yang bagus, mungkin bisa lihat di buku telp.
bapaknye koplak kali namanye
ga pertama yang penting koment
Nice joke gan
Hahahaha Ibunya ngidam apa tuh gan
udah lana nih jokes...
wkwkkw
aduh kocak gan hahhaha bisa aja lw
udah pernah baca gan....
Quote:Original Posted By zendabaad
udah lana nih jokes...


Jokes ane lagi smp
ngakakk nnn
Nama adalah doa ortu..
Dmari si
aja xg penting peg wan

cuma ganti versi aja
wkkwkww ada ada aja
masa namaya gitu
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
kocak2 humor ente gan
Quote:Original Posted By zendabaad
udah lana nih jokes...


tau nih ts kurang kreatif ya gan
gan.. Ahaa..ahaa.. Polisiny jd stress tuu..
menghibur gan lawakanya
bikin lagi ya
Quote:Original Posted By Superdin78
Makanya Agan & Sista kalo nanti kasih nama anak itu yang bagus, mungkin bisa lihat di buku telp.


ngakak ane liat komen ente liat di buku telp kayak gak ada insipirasi buat ngasih nama aja
ahaha kocak namanya