alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd79690b75b4940e000010/pengakuan
Pengakuan
Hari ini, ane pertama kali bercinta sama pacar ane. Waktu di bagian dada ane kira bulu mata palsu dia nempel di situ, ane tarik aja. Ternyata emang ada rambut di buah dada dia. Sekarang dia gak mau lagi ketemu. SBGemoticon-Cape d... (S)
pertamax diamankan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Lunaa05
pertamax diamankan emoticon-Cool


gih dah ambil gan..pertamax mahal gitu
haha
emoticon-Ngakak
apa si lu gan gajebo bangat emoticon-Cape d...
omigod
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak
maho ntu ganemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
ini bercintanya beneran apa boongan gan? no pict hoax gan...hahhahahahaaemoticon-Ngakak
Canggih bener..
ente bikin jokes gan emoticon-Ngakak
mayan kocak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk ane ngakak gan asli emoticon-Jempol
lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokenya ampuh bikin ngakak nih emoticon-Ngakak (S)
jiakakaemoticon-Ngakak
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
Canggih bener..
ente bikin jokes gan emoticon-Ngakak
hi..hi.. wakakakak ngakak gan parah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak hahaha
ada - ada aja neh si agan
ijin nyimak emoticon-Cool

keep posting TS emoticon-I Love Kaskus
Pengakuanwakakakak ngakak gan parah Pengakuan
tritnya bagus nice joke emoticon-Ngakak (S)