Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd775b1ed719014a000002/kain-hitam
Kain Hitam
Kain Hitam

Suatu sore ketika kami sedang berkumpul ( suami dan
anak-anak ). Anak perempuan kami ( 9 Thn) membuka
cerita,

Angger : Bu, kasihan deh temen Angger ...

Ibu : Kenapa ?

Angger : Saudaranya kan meninggal, terus keluarganya
bingung cari kain putih untuk bungkus mayatnya

Ibu : Ah ......... dipasarkan banyak

Angger : Nggak ada ibu, maklumlah lagi krismon
begini.Sekalinya adapun harganya mahal, keluarganya
temen Angger nggak mampu beli.

Ibu : Terus gimana dong mayatnya

Angger : Ya ..... apa adanya, akhirnya pakai kain
hitam.Tau nggak bu ? Temen Angger kan orang Islam,
waktu mayatnya mau disembahyangin Imamnya tanya
"Kok pakai hitam, nggak apa-apa nih ? terus mayatnya
bangun dan menjawab "Pakai hitam, siapa takut......"
(sambil menirukan gaya suatu iklan shampo).

Dasar si angger ......... korban iklan .............
pertamax diamankan
si angger bener2 maniac iklan gan
korban iklan bertambah
lumayan gan...ngingetin ane ma jokes waktu ane SD..


Wkwkwk





btw pic-nya susuatu sekalee

bisa aja nie agan bikin ketawa ane

8=========D 50cm

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
hahaahah masukk gann
Ketombean ya?
wkwkwj nyengir gan lumayan
Mayatnya ganjen juga ha..ha..
hahahah lumayan dah gan bikinn ketawa
Wkwkwkwk udah pernah tp kocak....
ngakak ane gan bacanya

mantap gan...
tpi ane lebih suka pic ya gan
parah gan joke ente asem deh bener bener ngakak ane ente buat
Ente mantan pelawak ya gan ?? bisa banget ente bikin ane nya
asli gan ente udah berhasil bikin ngakak ane
jarang jarang ketawa ampe sakit pipi begini #hadahh