alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd76f6e574b4a926000016/pingsan
Pingsan
Pingsan


Seorang pasien rumah sakit jiwa,ia menang undian gosok gosok obat nyamuk cap Termos Bocor 100 juta.Tetapi para dokter dan perawat bingung mau menyampaikan kabar gembira ini,karena si pasien menderita penyakit jantung koroner.Akhirnya ditunjuk seorang dokter terpandai disana itu untuk menyampaikan kabar ini.Dengan asumsi si pasien gila tersebut bisa tetap hidup.
Dokterpun menghampiri si pasien dan berkata sebagai berikut:
Dokter:kamu suka permen blast yang belang belang itu....?.
Pasien:yang belang pasti enak deh.
Dokter:kamu suka coklat silver queen...?.
Pasien:coklat silver queennya enakan dimakan sendiri aja.
Dokter:kalau kamu dapat duit 100 juta sekarang,buat apa...?.
Pasien:karena dokter Sidik baik,maka saya bagi separuhnya.
Dokterpun mendadak langsung pingsan mendengar kabar itu....
pertamax diamankan emoticon-Cool
masih ada keduax ...
keduax diamankan emoticon-Cool
ketigax diamankan emoticon-Cool
kok mala jadi dokternya yang pingsan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan kocak gan wkwkw ngakak ane
wkwk kok malah dokternya yg pingsan emoticon-Ngakak
seharusnya yang dcari bukan dokter yang pinter tapi pasien yg pinter biar dokternya ga strok emoticon-Ngakak
dokternya malah yg pingsan>>emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Msr16
pertamax diamankan emoticon-Cool
masih ada keduax ...


agan udah mengamankan berapa pertamax nih? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keren gan wkakwakwawa
emoticon-Ngakak
mbikin ane emoticon-Ngakak


Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



btw pic-nya susuatu sekalee emoticon-Matabelo



Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



btw pic-nya susuatu sekalee emoticon-Matabelo

Kok jadi dokter yg pingsan sih...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli ane smape emoticon-Ngakak dah gan
gkgkgkgkgkgkgkgkgkgk...org gilanya bae jg y...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan . . emoticon-Ngakak
keep posting gan
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan . . emoticon-Ngakak
keep posting gan