Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd76f6e574b4a926000016/pingsan
Pingsan
Pingsan


Seorang pasien rumah sakit jiwa,ia menang undian gosok gosok obat nyamuk cap Termos Bocor 100 juta.Tetapi para dokter dan perawat bingung mau menyampaikan kabar gembira ini,karena si pasien menderita penyakit jantung koroner.Akhirnya ditunjuk seorang dokter terpandai disana itu untuk menyampaikan kabar ini.Dengan asumsi si pasien gila tersebut bisa tetap hidup.
Dokterpun menghampiri si pasien dan berkata sebagai berikut:
Dokter:kamu suka permen blast yang belang belang itu....?.
Pasien:yang belang pasti enak deh.
Dokter:kamu suka coklat silver queen...?.
Pasien:coklat silver queennya enakan dimakan sendiri aja.
Dokter:kalau kamu dapat duit 100 juta sekarang,buat apa...?.
Pasien:karena dokter Sidik baik,maka saya bagi separuhnya.
Dokterpun mendadak langsung pingsan mendengar kabar itu....
pertamax diamankan
masih ada keduax ...
keduax diamankan
ketigax diamankan
kok mala jadi dokternya yang pingsan

lumayan kocak gan wkwkw ngakak ane
wkwk kok malah dokternya yg pingsan
seharusnya yang dcari bukan dokter yang pinter tapi pasien yg pinter biar dokternya ga strok
dokternya malah yg pingsan>>
Quote:Original Posted By Msr16
pertamax diamankan
masih ada keduax ...


agan udah mengamankan berapa pertamax nih?
keren gan wkakwakwawa
mbikin ane


Wkwkwk





btw pic-nya susuatu sekalee



Wkwkwk





btw pic-nya susuatu sekalee

Kok jadi dokter yg pingsan sih...
asli ane smape dah gan
gkgkgkgkgkgkgkgkgkgk...org gilanya bae jg y...
sumpah kocak abis gan . .
keep posting gan
sumpah kocak abis gan . .
keep posting gan
×