Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd7691e774b4d33b000012/biar-cepet-kering
BIAR CEPET KERING
BIAR CEPET KERING


Di Rumah sakit Jiwa terdapat 2 (dua) temen akrab : si
Jhon dan si Badu

Suatu hari si Badu sedang berenang, namun karena
masih kurang ahli akhirnya si Badu hampir tenggelam,
namun beruntung temennya si Jhon menolong si Badu
dan dia dapat diselamatkan.

Kejadian itu tidak luput dari pengamatan Dokter yang
menangani si Jhon, dan merekomendasikan agar si Jhon
dinyatakan sehat dan dapat keluar dari RS Jiwa. Namun
pada waktu bersamaan temennya si Badu ditemukan
meninggal karena gantung diri.

Dokter : "Jhon..ada berita gembira untuk kamu.., namun
ada berita duka juga untuk kamu.
si Jhon : "berita apaan seh?"
Dokter :"Berita gembiranya kamu dinyatakan sudah
sehat, dan kami akan rekomendasikan untuk segera
keluar RS Jiwa... namun...ada berita duka... temen
akrab-mu si Badu bunuh diri siang ini karena gantung diri"
si Jhon : " ahc..nggak mungkin dok...sebab tadi baru aja
kecebur di kolam dan biar dia CEPET KERING.....jadi
Jhon gantung dia di pohon..."
Dokter : " ha...&%$$$??????"

Pertamax diaman kan
masih ada keduax ...
keduax diamankan
nice joke gan


Wkwkwk





btw pic-nya susuatu sekalee

hahahah konyol dah gan ane
wkwkwkwk... dasar orgil
sumpah kocak abis gan . .
keep posting dah
Wkwkwkwk mantab gan
Quote:si Jhon : " ahc..nggak mungkin dok...sebab tadi baru aja
kecebur di kolam dan biar dia CEPET KERING.....jadi
Jhon gantung dia di pohon..."
Dokter : " ha...&%$$$??????"

kirain dah sembuh,,, hahaha

dasar orang gilaaaaa
kenapa rasanya garing bngt gan
masa ceritanya dia gantung terus?? biasa aja ah..
Lumayan lah daripada ga ngga ada.... Wkwkwk.
Kelakuan si jhon koplaak aah ahahaha
udah pernah denger cerita si john nih

tapi lumayan bikin haha
wkwkwk koploak si jhon mangkin parah ternyata...
gila nekad si jhon
lucu gan
Lumayan smbil nunggu buka
buseet daahhh
udh kayak jemuran ajaa
main gantung2 ajaa sembarangan
edaannn
ngakak ane gan bacanya
Itu mah bukan biar cepet kering, tapi biar cepet mati
ada2 ajah si jhon
×