alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd7691e774b4d33b000012/biar-cepet-kering
BIAR CEPET KERING
BIAR CEPET KERING


Di Rumah sakit Jiwa terdapat 2 (dua) temen akrab : si
Jhon dan si Badu

Suatu hari si Badu sedang berenang, namun karena
masih kurang ahli akhirnya si Badu hampir tenggelam,
namun beruntung temennya si Jhon menolong si Badu
dan dia dapat diselamatkan.

Kejadian itu tidak luput dari pengamatan Dokter yang
menangani si Jhon, dan merekomendasikan agar si Jhon
dinyatakan sehat dan dapat keluar dari RS Jiwa. Namun
pada waktu bersamaan temennya si Badu ditemukan
meninggal karena gantung diri.

Dokter : "Jhon..ada berita gembira untuk kamu.., namun
ada berita duka juga untuk kamu.
si Jhon : "berita apaan seh?"
Dokter :"Berita gembiranya kamu dinyatakan sudah
sehat, dan kami akan rekomendasikan untuk segera
keluar RS Jiwa... namun...ada berita duka... temen
akrab-mu si Badu bunuh diri siang ini karena gantung diri"
si Jhon : " ahc..nggak mungkin dok...sebab tadi baru aja
kecebur di kolam dan biar dia CEPET KERING.....jadi
Jhon gantung dia di pohon..."
Dokter : " ha...&%$$$??????"

Pertamax diaman kan emoticon-Cool
masih ada keduax ...
keduax diamankan emoticon-Cool
nice joke gan emoticon-Ngakak


Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



btw pic-nya susuatu sekalee emoticon-Matabelo

hahahah konyol dah gan emoticon-Ngakak ane
wkwkwkwk... dasar orgil emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan . .
keep posting dahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk emoticon-Ngakak mantab gan emoticon-Ngakak
Quote:si Jhon : " ahc..nggak mungkin dok...sebab tadi baru aja
kecebur di kolam dan biar dia CEPET KERING.....jadi
Jhon gantung dia di pohon..."
Dokter : " ha...&%$$$??????"

kirain dah sembuh,,, hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar orang gilaaaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenapa rasanya garing bngt gan emoticon-Cape d... (S)
masa ceritanya dia gantung terus?? biasa aja ah..
Lumayan lah daripada ga ngga ada.... Wkwkwk.
Kelakuan si jhon koplaak aah ahahaha
udah pernah denger cerita si john nih

tapi lumayan bikin haha
wkwkwk koploak si jhon mangkin parah ternyata...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila nekad si jhon emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) lucu gan
Lumayan smbil nunggu buka emoticon-thumbsup
buseet daahhh
udh kayak jemuran ajaa
main gantung2 ajaa sembarangan
emoticon-Ngakak edaannn
ngakak ane gan bacanya emoticon-Ngakak
Itu mah bukan biar cepet kering, tapi biar cepet mati emoticon-Hammer
ada2 ajah si jhon emoticon-Hammeremoticon-Ngakak