Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd762ee674b4b528000020/kanibal
Kanibal
Kanibal

Sebuah tim SAR (Search and Rescue) dibentuk dengan
misi mencari pesawat yang jatuh di atas gunung. Mereka
ditugaskan untuk menyelamatkan korban kecelakaan
yang masih hidup.

Setelah menempuh perjalanan yang panjang dan
beresiko, akhirnya tim SAR tersebut mencapai lokasi
kecelakaan pesawat. Mereka menemukan seorang
korban kecelakaan yang duduk bersandar di pohon. Ia
sedang asyik mengunyah daging. Tangannya memegang
tulang . . . yang kalau diperhatikan benar-benar adalah
tulang manusia !

Korban kecelakaan itu melihat tim SAR, lalu berkata : "
Syukur kepada Tuhan ! Akhirnya saya selamat. "
Lalu ia melempar tulang yang ditangannya ke tumpukan
tulang di bawah pohon.

Jelas saja tim SAR keheranan. Dengan santai korban
kecelakaan itu berkata : " Bapak tidak boleh
menyalahkan saya untuk berbuat demikian lho . . . Saya
kan harus bertahan hidup. "

Seorang anggota tim SAR kemudian berkata sambil
bergidik : " Ten . . nn . . . tttuuu . . . kami tidak akan
mempermasalahkannya. Tapi kan kecelakaan
pesawatnya baru terjadi kemarin ! "
manusia kanibal
pertolongan pertama perut keroncongan
Potonya bikin ga ngantuk


Wkwkwk





btw pic-nya susuatu sekalee

hahahah kcoak dah gan ane

8=========D 50cm

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
buset dah baru semalam kelaparannya uda kayak sebulan
ini sih udah bener bener lucu banget



Wkwkwk





jiahahaha itu orang blm bakan dari SD kali ya
ngakak banget gan ane ngebacanya
hahaha...gokieeel gan..!!!
Wkwkwk njir ampe ngakak ane gan
hi..hi.. wakakakak ngakak gan parah
hahahahahahhhhhhhhhhhh
biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
baca nih jokes bikin sakit perut
ts bikin sakit perut aja dah
gompal ente gan,
Salut.. bisa aja ente gan
ckckkc..ampe sakit perut aj ane gan..ahhahah..nice dah
×