alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd758de374b49420000001/kumur-kumur
Kumur-kumur
Kumur-kumur

Shanti, seorang gadis lugu dan soleh, suatu ketika secara
tidak sengaja tangannya menyentuh 'Johny'-nya seorang
laki-laki pada saat berdesakan dikeramaian. Shanti
merasa dirinya tidak suci lagi dan selalu dihantui perasaan
berdosa, meskipun telah berkali-kali tangannya dicuci .
Akhirnya dia mencoba berkonsultasi dengan Pastur.
Menghadapi masalah ini, Pasteur dengan penuh
kesabaran meyakinkan Shanti bahwa dia akan "suci
kembali" setelah dia mencuci tangannya di kolam suci di
belakang gereja. Ketika sedang mencuci tangannya
dalam rangka penyucian diri kembali sesuai dengan
petunjuk Bapak Pastur, Dewi temannya yang jauh
bertolak belakang dengan Shanti melihat dengan penuh
keheranan dan bertanya apa , siapa, mengapa, dimana,
kapan dan bagaimana. Maka berceritalah Shanti peristiwa
yang menimpa dirinya hingga dia perlu menyucikan diri
kembali. Mendengar cerita Shanti, Dewi lantas berkata: "
Kalau begitu aku harus berkumur-kumur dong!!".
Emmh,ntu abis ngapain ya gan?
silakan berkumur emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
merek sikat gigi ya?emoticon-Matabelo


Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



btw pic-nya susuatu sekalee emoticon-Matabelo

asli kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
merk sikat gigi tihKumur-kumur
Kumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumurKumur-kumur
ada-ada aja lo gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke n keep posting ganemoticon-Kaskus Lovers

mampir juga ke sini gan......
dijamin mak nyuzzzz emoticon-Kiss
Koplak banget,
keep posting gan,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Big Grin




Spoiler for mampir gan:
emoticon-Ngakak Asli kocak bgt nih thread
Ada ada aja nih
ts yang satu ini emoticon-Big Grin
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak
Gag nahan kocaknya
lucu banget Wkwkwkwk
guyonan lama gan,
tapi masih lucu aja, hehe



Practice makes perfect, but nobodys perfect
boleh juga gan jokes nya emoticon-Cendol (S)
Ada ada aja nih TS emoticon-Ngakak (S)
Keren nih
jokenya lucu banget emoticon-Ngakak
cerita di jokes memang buat ane emoticon-Ngakak
hi..hi.. wakakakak parah nih emoticon-Ngakak (S)
×