alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd6f401fd7196b1b000004/lawakan-raja-garing-kaya-vs-miskin
[Lawakan Raja Garing] Kaya Vs Miskin
Pada suatu Hari Rada sorean Dikit, ketemu lah antara 2 orang manusia....Kayak judul di atas si kaya dan si miskin...
Mereka pon Ngobrol sok akrab gituh...
Si kaya : oy.... Kin...Loe kok bisa miskin???
Si miskin : nape masalah buat lo??? ini semua gare2 Loe....
Si kaya : Lah...kok Gare2 gue...??
Si Miskin : iye Gare2 loe ne smua...bayangin klo kgk da loe...gue kgk bakal di katain miskin...di katain gembel....gelandangan...dst...dsb...dll...
Si Kaya: Trus klo kgk da gue loe di katain ape mang nye???
Si Miskin: minimal fakir miskin...
Si Kaya: Lah noh ada miskin nyah...
Si Miskin : oh iye...
Si Kaya: (-___-)==o)>.<emoticon-Wink/


Kgk Lucu Pan...
Bodo amat....
Nyang Penting "GARING".....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Makasih dah buat agan2 yg mau baca lawakan garing ane....
silahkan komen, cemooh , ejekan, hinaan dll dsb dst, anda aplikasikan di bawah ini...
ane terima semua nya...
Terima kasih...asal jangan di Kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
klo sudi di cendolin...
emoticon-Ngakak
sedikit girang dah..kocak gan..ane mah nyengir bacanya
garing banget emoticon-Hammer2
kriuk, Gan
emoticon-Sorry
garing , cuy . dobel garing malahhan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ojiamanda
Pada suatu Hari Rada sorean Dikit, ketemu lah antara 2 orang manusia....Kayak judul di atas si kaya dan si miskin...
Mereka pon Ngobrol sok akrab gituh...
Si kaya : oy.... Kin...Loe kok bisa miskin???
Si miskin : nape masalah buat lo??? ini semua gare2 Loe....
Si kaya : Lah...kok Gare2 gue...??
Si Miskin : iye Gare2 loe ne smua...bayangin klo kgk da loe...gue kgk bakal di katain miskin...di katain gembel....gelandangan...dst...dsb...dll...
Si Kaya: Trus klo kgk da gue loe di katain ape mang nye???
Si Miskin: minimal fakir miskin...
Si Kaya: Lah noh ada miskin nyah...
Si Miskin : oh iye...
Si Kaya: (-___-)==o)>.<emoticon-Wink/


Kgk Lucu Pan...
Bodo amat....
Nyang Penting "GARING".....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Makasih dah buat agan2 yg mau baca lawakan garing ane....
silahkan komen, cemooh , ejekan, hinaan dll dsb dst, anda aplikasikan di bawah ini...
ane terima semua nya...
Terima kasih...asal jangan di Kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
klo sudi di cendolin...
emoticon-Ngakak


Ane engga ngehina ko , gan .
just keep wolles emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ceperstark
garing banget emoticon-Hammer2


emang ntuh tujuan nyah gan...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bahariyadi


Ane engga ngehina ko , gan .
just keep wolles emoticon-Ngakak


oke gan..
thanks..
newbie alnyah gan di dunia banyolis..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

susah bikin orang ketawa yeh...
lumayanlah gan.
cari yg lebih lucu lagi dari ini ya
hahahaha, agan bisa aje ah ngelawak nye, ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh

keep posting gan emoticon-2 Jempol

[Lawakan Raja Garing] Kaya Vs Miskin
garing gan tp gpp buat pemulaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah beneran garing lawakakan ente emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo lumayan garing gan
emoticon-Hammer2
krupuk emoticon-Hammer2

Keep Posting yg Lucu2 yah Gan emoticon-Ngakak
kocak deh gan
raja garing
capek deeeh emoticon-Hammer2