Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd6f401fd7196b1b000004/lawakan-raja-garing-kaya-vs-miskin
[Lawakan Raja Garing] Kaya Vs Miskin
Pada suatu Hari Rada sorean Dikit, ketemu lah antara 2 orang manusia....Kayak judul di atas si kaya dan si miskin...
Mereka pon Ngobrol sok akrab gituh...
Si kaya : oy.... Kin...Loe kok bisa miskin???
Si miskin : nape masalah buat lo??? ini semua gare2 Loe....
Si kaya : Lah...kok Gare2 gue...??
Si Miskin : iye Gare2 loe ne smua...bayangin klo kgk da loe...gue kgk bakal di katain miskin...di katain gembel....gelandangan...dst...dsb...dll...
Si Kaya: Trus klo kgk da gue loe di katain ape mang nye???
Si Miskin: minimal fakir miskin...
Si Kaya: Lah noh ada miskin nyah...
Si Miskin : oh iye...
Si Kaya: (-___-)==o)>.</


Kgk Lucu Pan...
Bodo amat....
Nyang Penting "GARING".....


Makasih dah buat agan2 yg mau baca lawakan garing ane....
silahkan komen, cemooh , ejekan, hinaan dll dsb dst, anda aplikasikan di bawah ini...
ane terima semua nya...
Terima kasih...asal jangan di Kasih
klo sudi di cendolin...
sedikit girang dah..kocak gan..ane mah nyengir bacanya
garing banget
kriuk, Gan
garing , cuy . dobel garing malahhan
Quote:Original Posted By ojiamanda
Pada suatu Hari Rada sorean Dikit, ketemu lah antara 2 orang manusia....Kayak judul di atas si kaya dan si miskin...
Mereka pon Ngobrol sok akrab gituh...
Si kaya : oy.... Kin...Loe kok bisa miskin???
Si miskin : nape masalah buat lo??? ini semua gare2 Loe....
Si kaya : Lah...kok Gare2 gue...??
Si Miskin : iye Gare2 loe ne smua...bayangin klo kgk da loe...gue kgk bakal di katain miskin...di katain gembel....gelandangan...dst...dsb...dll...
Si Kaya: Trus klo kgk da gue loe di katain ape mang nye???
Si Miskin: minimal fakir miskin...
Si Kaya: Lah noh ada miskin nyah...
Si Miskin : oh iye...
Si Kaya: (-___-)==o)>.</


Kgk Lucu Pan...
Bodo amat....
Nyang Penting "GARING".....


Makasih dah buat agan2 yg mau baca lawakan garing ane....
silahkan komen, cemooh , ejekan, hinaan dll dsb dst, anda aplikasikan di bawah ini...
ane terima semua nya...
Terima kasih...asal jangan di Kasih
klo sudi di cendolin...


Ane engga ngehina ko , gan .
just keep wolles
Quote:Original Posted By ceperstark
garing banget


emang ntuh tujuan nyah gan...
Quote:Original Posted By bahariyadi


Ane engga ngehina ko , gan .
just keep wolles


oke gan..
thanks..
newbie alnyah gan di dunia banyolis..


susah bikin orang ketawa yeh...
lumayanlah gan.
cari yg lebih lucu lagi dari ini ya
hahahaha, agan bisa aje ah ngelawak nye, ane bantu deh

keep posting gan

[Lawakan Raja Garing] Kaya Vs Miskin
garing gan tp gpp buat pemula
yah beneran garing lawakakan ente
lumayan garing gan
krupuk

Keep Posting yg Lucu2 yah Gan
kocak deh gan
raja garing
capek deeeh
×