alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
IDUL ADHA potong kurban langsung masak dan dimakan ++++
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd6d8c562acfee77000010/idul-adha-potong-kurban-langsung-masak-dan-dimakan

IDUL ADHA potong kurban langsung masak dan dimakan ++++

IDUL ADHA potong kurban langsung masak dan dimakan ++++


Spoiler for 1:



Spoiler for 2:



Spoiler for 3:



Spoiler for 4:



Spoiler for 5:



Spoiler for 6:



Spoiler for 7:



Spoiler for 8:



Spoiler for 9:



Spoiler for 10:



Spoiler for 11:



Quote:

Diubah oleh comrad3
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
gk ada pertamax diantara kita..
cuma gw yg boleh pertamax... emoticon-Ngakak
tetap semangat gan emoticon-Angkat Beer
sabar gan baca postingan di bawah ane emoticon-Ngakak
ternyata repost gan emoticon-Ngakak
kakek2 again ya emoticon-Matahari

gambar nomor 7 gw minta pin bb nya dong om emoticon-floweremoticon-flower
Quote:


mau repost mau repot ataupun mau jongos....
emgnya gw pikirin ... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh comrad3
jadul sekaleeeee ..... emoticon-Ngakak (S)
aku imoet kyut caem comel emoticon-Kiss emoticon-Peluk
emoticon-Ngakak

yang pict lama udah hilang belum yak ditelan si betty? emoticon-Bingung (S)


tapi ane kasih komen manis deh..

Ada yang lain gak? emoticon-Big Grin
*jangan bilang cari sendiri.. emoticon-Bata (S)





*padahal ane juga barusan emoticon-Repost

emoticon-Ngakak
ikut nyimak aja dehh gan ane ...
Pertamax gagal wae ...
Wew emoticon-Betty (S)
Nang ning, ning nang dung
Olala emoticon-EEK!:
jgn blg nyari sendiri emoticon-Shutup
beberapa ratus juta tahun yang lalu saya sudah komen tentang pic2 ini emoticon-Cool
namun karena sejarah itu terulang lagi saya akhirnya ikut kembali komen disini emoticon-Cool
repoemoticon-Shutup berjuta2 milyard kilometer gan emoticon-Ngakak
buset dah diapain tu aki-aki emoticon-Hammer2
Repost jamannya si tega masih hidup di depe emoticon-Ngakak
mantep dibikin sop emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Yang nomor 7 boleh ni minta akun tetekiter nya emoticon-Embarrassment
bahagia bgt th cw yang kbagian tangannya
Uda pernah lihat ini nih gan emoticon-Frown
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di