Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd67138127cf005c000003/kolam-berenang
Ngakak kolam berenang
hello all

ane punya joke nih sorry klo pajang
ane cuma ngarep

dan tidak mengharap

langsung aja ke tkp

cekibroottt

Seorg cewek keluar dari kolam renang. Tiba2, beberapa pengunjung bersuit-suit ria,

Ssuiiit Ssuiit…terdengar dari riuh penonton seputar kolam renang

Cewek tesebut heran, dan terkejut setengah mati ktk dia melihat ke bawah. Ternyata. celana bikininya putus dan merosot.

Dgn tergesa-gesa, cewek itu asal ambil sebuah papan buat nutupin sebagian tubuhnya..3-|.
Eeeh,... pengunjung makin berteriak- te...riak. Suit suit, Ketika cewek itu liat ke bawah, ternyata ada tulisan di papan : "PINTU MASUK KHUSUS PRIA "

Dgn cepat cewek itu membuang papan tadi dan mengambil papan yg lain. Tetapi pengunjung tetap ketawa2.wakakka, suit suit

SEtElAh diliat lagi sama si cewek, di papan tertulis : DEWASA Rp 50.000, ROMBONGAN. Rp 30.000. Si cewek makin panik dan sgr melemparkannya dan mencomot papan lain. Walahh... pengunjung ramenya makin menjadi-jadi, wakakakkakaka

Ternyata, di papan tertulis: "DAERAH BERBAHAYA KEDALAMAN 2 METER ANAK ANAK DI LARANG MASUK

Makin ramailah pengunjung. Sehingga Si cewek makin ketakutan dan ambil papan tergeletak di dekatnya, Ternyata papannya bertuliskan "Gratis 1x Setiap 5x Masuk", pengunjung akhirnya lari ….. lari mendekat maksudunya…




ceweknya oon
wkwk kocak gan, papannya bisa pas gitu
ini joke koplak banget dah..serba salah tuh cewe kejebak disarang penyamun
wkwkwkwk

tapi kayanya repost, gan
hehehe agak garing gan
rombongan lebih murah gan
wkwkwkwk.... koplak dah...
Keep posting gan
udah pernah baca trit ini
bantu
pernah baca ane gan

* jangan bilang ni crita karangan sendiri



4004994 FULLBOMBASTIC
jokes jadul ya gan
original posted by PAJABAT
yg copas super maho
sumpah ngakak ane
koplak ente gan.. kolam berenang
hidih dalemnya 2 meter

5064000
salam kenal gan
kocakkkkkk niiiihhhhh gan bikin enak
nice share gan terus update ya..

biat semngat ane bantu
×