alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd66a9e674b4a915000005/penyakit-kelamin
Penyakit Kelamin
Penyakit Kelamin

Seorang bapak dengan terburu-buru menelpon dokter
kelamin kenalannya.

Bapak : " Dok, saya pikir anak laki-laki saya menderita
penyakit kelamin. "

Dokter : " Dengan siapa ia berhubungan badan ? "

Bapak : " Satu-satunya wanita yang telah dikencaninya
adalah pembantu kami. "

Dokter : " Kalau begitu bawa anak laki-laki anda ke sini
untuk saya obati. "

Bapak : " Tapi Dok . . . . . saya juga pernah berkencan
dengan pembantu kami. Dan saya merasakan gejala sakit
yang sama . . . "

Dokter : " Hmmmm . . . kalau begitu kamu dan anakmu
harus ke sini. "

Bapak : " Yang terakhir dok . . . , istri saya juga pernah
berkencan dengan pembantu kami . . . Jadi saya pikir dia
juga sudah tertular penyakit kelamin. "

Dokter : " Yaaa ammpun . . . berarti saya juga kena dong !
"
pembantunya asikk emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
Ya ampun ane jg kena dnk hahaha ada2 aja ts
ketiga gak papa deh emoticon-Matabelo
leluconnya mantab deh gan emoticon-Najis
btw kok ditambahin gambar gitu ya emoticon-Ngakak
ane lebih suka nonton gambarnya emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakberarti istrinya udah pernah berhubungan badan dengan dokternya emoticon-Ngakak
ceritanya bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Matabelo
ijin copas ya gan buat di share di fb emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Jiah ternyata kena semua emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
Mayan Kocak gan
Penyakit KelaminPenyakit KelaminPenyakit Kelamin
TS-nya Bisa aja
Penyakit KelaminPenyakit KelaminPenyakit Kelamin
Penyakit Kelaminemoticon-NgakakPenyakit Kelaminemoticon-NgakakPenyakit Kelaminemoticon-Ngakak
uwoooooowwww mending ini emoticon-Matabelo

Penyakit Kelamin




FULLBOMBASTIC emoticon-army

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yo2bmd
btw kok ditambahin gambar gitu ya emoticon-Ngakak
ane lebih suka nonton gambarnya emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wah sama gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



btw pic-nya susuatu sekalee emoticon-Matabelo

bisa aj anie ts bikin ketawa emoticon-Ngakak
bisa aj anie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By norain
Ya ampun ane jg kena dnk hahaha ada2 aja ts


si dokter udh pernah maen sma istrinya gann... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mantep jokenya emoticon-Big Grin