Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd66a9e674b4a915000005/penyakit-kelamin
Penyakit Kelamin
Penyakit Kelamin

Seorang bapak dengan terburu-buru menelpon dokter
kelamin kenalannya.

Bapak : " Dok, saya pikir anak laki-laki saya menderita
penyakit kelamin. "

Dokter : " Dengan siapa ia berhubungan badan ? "

Bapak : " Satu-satunya wanita yang telah dikencaninya
adalah pembantu kami. "

Dokter : " Kalau begitu bawa anak laki-laki anda ke sini
untuk saya obati. "

Bapak : " Tapi Dok . . . . . saya juga pernah berkencan
dengan pembantu kami. Dan saya merasakan gejala sakit
yang sama . . . "

Dokter : " Hmmmm . . . kalau begitu kamu dan anakmu
harus ke sini. "

Bapak : " Yang terakhir dok . . . , istri saya juga pernah
berkencan dengan pembantu kami . . . Jadi saya pikir dia
juga sudah tertular penyakit kelamin. "

Dokter : " Yaaa ammpun . . . berarti saya juga kena dong !
"
pembantunya asikk
Ya ampun ane jg kena dnk hahaha ada2 aja ts
ketiga gak papa deh
leluconnya mantab deh gan
btw kok ditambahin gambar gitu ya
ane lebih suka nonton gambarnya
berarti istrinya udah pernah berhubungan badan dengan dokternya
ceritanya bikin ane ngakak gan
ane bantu ya gan
ijin copas ya gan buat di share di fb
Jiah ternyata kena semua
Mayan Kocak gan
Penyakit KelaminPenyakit KelaminPenyakit Kelamin
TS-nya Bisa aja
Penyakit KelaminPenyakit KelaminPenyakit Kelamin
Penyakit KelaminPenyakit KelaminPenyakit Kelamin
uwoooooowwww mending ini

Penyakit Kelamin




FULLBOMBASTIC

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu
Quote:Original Posted By yo2bmd
btw kok ditambahin gambar gitu ya
ane lebih suka nonton gambarnya


wah sama gan


Wkwkwk





btw pic-nya susuatu sekalee

bisa aj anie ts bikin ketawa
bisa aj anie agan bikin ketawa ane
Quote:Original Posted By norain
Ya ampun ane jg kena dnk hahaha ada2 aja ts


si dokter udh pernah maen sma istrinya gann...
mantep jokenya
×