Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd659a8127cfb255000000/cerita-lucu-part-ii-dijamin-ngakaaakk-gan-d
cerita lucu part II dijamin ngakaaakk gan :D
MALAM PERTAMA DIDAMPINGI OLEH IBU
Gadis:Bu,aku takut.
Ibu:itu biasa.
Gadis:Berdarah bu...
Ibu:Tenang aja.
Gadis:Woow..anu-nya gede!?!
Ibu:MINGGIR...biar ibu yg hadapi!.

NASIHAT PAPAH
Si Udin punya seorang anak gadis yang sangat cantik bernama Ningsih.
Udin sangat khawatir akan pergaulan anak sekarang..
Malam minggu Ningsih keluar rumah untuk menemui pacarnya..
Udin merasa harus memberikan nasihat kepada anaknya,,

Udin: Nak : kamu harus hati-hati,, ketika pacaran harus jaga jarak, apa lagi kamu seorang gadis yang cantik. pacarmu mungkin tidak tahan dan akan mendorongmu,, membaringkanmu,, membuka bajumu,, dan melakukan seks dengan kamu.. jika hal ini terjadi maka itu akan mempermalukan keluargmu....


Ningsih mengingat nasihat bapaknya...
Keesokan harinya Udin bertanya..

Udin: apakah dia telah melakukan hal yang mempermalukan keluarga kita???
Ningsih: Dia memang mencoba mendorongku, membuka bajuku, dan melakukan seks dengan ku. tapi aku harus tegas, aku engga mau dia mempermalukan keluarga kita, jadi aku bangkit.
Udin: HEBAT!! mantapp Baguslah nasehat papa diingat.
Ningsih: dan aku balas dendam aku mampermalukan keluarganya,, ku dorong dia kebawah,, kubuka bajunya,, dan melakukan seks dengan nya dengan posisi aku yang diatas..!!
Udin:

ningsihnya agak edan ya gan
wkwk si ningsih malah yg memegang kendali
WAH mau dunk jadi cownya ningsih....
Hebat si Ningsih
wkwkwk kocak gan...

bantu :
kwkwkkwkwkwkk...kocak...
koplak juga ts bikin jokesnya
gila banget joke ente gan buat ane terbahak - bahak
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang
lumayan kocak gan..
baca jokes beginian
bikin ngakak aja nih gan
ane bantu
ngakak ane gan
keep posting
agan bener-bener bikin ane
ditunggu joke berikutnya gan
Tak Komen maka tak sayang
top markkotop jokenya gan
pokoknya jos dah bikin
kakak bisa banget nih bikin aku ketawa


cukup menghibur gan..
keep posting yakk
TSNya
Nice jokes gan.. ane amp

cerita lucu part II dijamin ngakaaakk gan :D
cerita lucu part II dijamin ngakaaakk gan :D
Yah pingin ane gan jadi pacarnya ningsih !