alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd659a8127cfb255000000/cerita-lucu-part-ii-dijamin-ngakaaakk-gan-d
cerita lucu part II dijamin ngakaaakk gan :D
MALAM PERTAMA DIDAMPINGI OLEH IBU
Gadis:Bu,aku takut.
Ibu:itu biasa.
Gadis:Berdarah bu...
Ibu:Tenang aja.
Gadis:Woow..anu-nya gede!?!
Ibu:MINGGIR...biar ibu yg hadapi!.

NASIHAT PAPAH
Si Udin punya seorang anak gadis yang sangat cantik bernama Ningsih.
Udin sangat khawatir akan pergaulan anak sekarang..
Malam minggu Ningsih keluar rumah untuk menemui pacarnya.. emoticon-Ngacir
Udin merasa harus memberikan nasihat kepada anaknya,,

Udin: Nak : kamu harus hati-hati,, ketika pacaran harus jaga jarak, apa lagi kamu seorang gadis yang cantik. pacarmu mungkin tidak tahan dan akan mendorongmu,, membaringkanmu,, membuka bajumu,, dan melakukan seks dengan kamu.. jika hal ini terjadi maka itu akan mempermalukan keluargmu....


Ningsih mengingat nasihat bapaknya...
Keesokan harinya Udin bertanya..

Udin: apakah dia telah melakukan hal yang mempermalukan keluarga kita???
Ningsih: Dia memang mencoba mendorongku, membuka bajuku, dan melakukan seks dengan ku. tapi aku harus tegas, aku engga mau dia mempermalukan keluarga kita, jadi aku bangkit.
Udin: HEBAT!! mantapp emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol Baguslah nasehat papa diingat.
Ningsih: dan aku balas dendam emoticon-Marah aku mampermalukan keluarganya,, ku dorong dia kebawah,, kubuka bajunya,, dan melakukan seks dengan nya dengan posisi aku yang diatas..!!
Udin: emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ningsihnya agak edan ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk si ningsih malah yg memegang kendali emoticon-Ngakak
WAH mau dunk jadi cownya ningsih....emoticon-Ngakak
Hebat si Ningsih emoticon-Big Grin
wkwkwk kocak gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star:emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kwkwkkwkwkwkk...kocak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak juga ts bikin jokesnya emoticon-Ngakak
gila banget joke ente gan buat ane terbahak - bahak emoticon-Ngakak (S)
lumayanlah
bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak
lumayan kocak gan.. emoticon-Ngakak (S)
baca jokes beginian emoticon-Ngakak
bikin ngakak aja nih gan emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
ngakak ane gan emoticon-Ngakak
keep posting emoticon-I Love Indonesia (S)
agan bener-bener bikin ane emoticon-Ngakak
ditunggu joke berikutnya gan
Tak Komen maka tak sayang emoticon-Peace
top markkotop jokenya gan emoticon-2 Jempol
pokoknya jos dah bikin emoticon-Ngakak
kakak bisa banget nih bikin aku ketawa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

cukup menghibur gan..
keep posting yakk
TSNya emoticon-2 Jempol
Nice jokes gan.. emoticon-Ngakak ane amp

cerita lucu part II dijamin ngakaaakk gan :D
cerita lucu part II dijamin ngakaaakk gan :D
Yah pingin ane gan jadi pacarnya ningsih !
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak