Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd61587c1243833900000a/cerita-lucu-dijamin-ngakaaakk-gan-d
cerita lucu dijamin ngakaaakk gan :D
CERITA LUCU TENTANG BAPAK
sepulang sekolah 4 orang anak yang bersahabat ngobrol ngobrol semuanya saling membanggakan ayah masing-masing begini pebincangannya.
Anak kesatu : oh ya tadi pagi ayahku dipanggil gubernur sambil berbangga diri
Anak kedua : kalo Kemarin ayahku dipangil oleh mentri
Anak ketiga : Klo minggu lalu ayahku dipanggil oleh presiden kepala negara kita kalah semua sama bapaku hehehehehe
anak keempat : Wah, kalah semua, kalo ayahku kemarin dipanggil Tuhan
Anak ke 1 2 3 : busyett capek dahhh, harusnya lu sedih bukan bannga hik !?!?!?!?!

JEBAKAN ADIK UNTUK KAKAK

Pada Suatu hari Luna sedang melihat adik kesayangannya yang benama Tuti, adiknya itu begitu lucu dan menggemaskan dia sedang mamain mainkan tali dan tali itu diikatkan ke pohon yang tidak begitu besar yang ada di depan rumahnya mereka, sambil mengikatkan tali Tuti bicara sendiri "' bikin jebakan ah siapa tahu ada yang terperangkap"
Luna pu terheran heran atas tingkah laku adiknya dan diapun jadi penasaran dan langsung bertanya kepada adiknya beginilah percakapan mereka yang sangat lucu banget , humor dan gokil :
Luna : tuti sayang lagi main apaan sih ? untuk apaan tali diikat ikat ke pohon kakak boleh tahu tidak?
Tuti : Begini kak aku lagi bikin jebakan nih kak.
Luna : adik manis lagi bikin jebakan apa sayang kasih tahu kakak dung?
Tuti : "ga boleh dung kak ini rahasia ga bilang siapa siapa , kan rahasia pribadiku, namanya jebakan rahasia pribadi."
Luna : Ah adik masak kakak tidak dikasih tau kasih tau dung plisssss,
Tuti : iya kakak ya udah kasian kakak adik kasih tahu tapi bayar dulu 5000 rupiah kan ya entar adik kasih tahu dah
Luna: ya udah deh ni kakak kasih duit 5000 rupiah buat adik nih ambil tut
Tuti: makasih ya kakak jangan marah ya janji , ini khusus jebakan orang bodoh yang mau ngasih 5000 rupiah buat aku kak hehehehe kena dah
Lina : "Wah kejebak dech guwe..."

BALAS DENDAM
Seorang hakim sedang menanyakan kesalahanyang diperbuat oleh seorang terdakwa wanita.
"Kesalahan apakah yang diperbuat terdakwa?"
"Saya ditangkap ketika menyeberang jalan pada saat lampu merah untuk pejalan kaki."
"Apakah profesi terdakwa?"
"Oh, saya adalah seorang guru di salah satu Sekolah Dasar."
Dengan wajah senang, hakim itu berdiri dan berkata,
"Delapan tahun lamanya, saya menanti-nantikan terdakwa berprofesi guru di ruang pengadilan ini. Nyatanya, hari ini doa saya terkabul juga. Silakan ibu duduk disana dan tulis hukuman ini :
SAYA TIDAK BOLEH MENYEBERANG JALAN PADA SAAT LAMPU MERAH. Sebanyak 500 kali !"

GURU DAN MURID
Ada percakapan antara guru dengan murid neh ; siswa : “Pak, nama ditulis pak?” Guru : “Ya, ditulis dong!” Pelajar : “Ooh… ditulis! tanggal lahir?” Guru : “Ya ditulis dong! Gimana sih kamu?” Pelajar : “Oh… ditulis juga ya? Kalau kelamin?” Guru : (dengan nada kesal) “Nggak! digambar aja!”

gimana cerita lucu ane gan ?? maaf yah klo agak garing hehee
Pertamax gan

ane baca yg "balas dendam" sama "guru dan murid"
kocak abis gan.,.,
Quote:Original Posted By lilfingerr
Pertamax gan

ane baca yg "balas dendam" sama "guru dan murid"


itu hakim udah nawaitu bgt ya gan pengen bales dendamnya hahah thanks gan
ada2 aja
ane gak ngakak gan, soalnya banyak cerita yang menyerupai dan sudah lama ada









Posted with kaskusQR
wakakkaa ngakak abis gann
ada ada aja gan

Hepi 

kocak gan
kk lua oon juga yah

_
<∏--(y) TOP...
_[ \_..

Hehehe gokil abis. Ts naa

Ane nggegek gaaan

=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))​=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))

"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he°˚"̮

Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi..
Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi..
/ Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi..
☜√)) Ɨƚi..Ɨƚi..Ɨƚi..
_/¯≥. .
wkwkwk koplax amat tuh si tuti
wkaka..lucu2..balas dendam hakim ama guru..hehe
lumayaaa ngakaks
ampon dah
baca ginian, kocak banget
Gokil banget gan asli
gag nahan
nyahahahaha.... kocak dah
×