Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd5e25572acf9a5c00000b/densus-69-koplak
Densus 69 Koplak
Maap Gan Kalo Berantakan Ane Masih Newbie Gan


Kalau Menghibur ,Jangan Lupa ya gan

Komandan: Target kita kali ini adalah penggerebekan sebuah rumah yg diduga sebagai markas teroris! Kalian siap!
Sudrun: Saya siap Ndan!
Poltax: Saya juga!
Bejo : Apalagi gue!
Komandan: Baiklah semua ayo bergerak! Cemmunguuaddh eaa.. *panggul basoka*

-------------

Komandan: Dalam penggerebekan nanti kita harus bersatu, seperti peribahasa: Bersatu kita teguh, bercerai...
Poltax: Bercerai kita kimpoi lagi!
Komandan: KOPLOK! Yg bener dong! Bersatu kita teguh..
Sudrun: Bertiga kita trio macan.. Iwa peye' iwa peye'.. *sorong2 kepala*
Bejo : Bersembilan kita cherrybelle... Chibi chibi chibi hak hak hak.. *tangan di pipi*
Komandan: *kongkang senapan* JEDDEEERRR...!!!

-------------

*penggerebekan dimulai*
Komandan: Wah perempuan itu pasti salah satu terorisnya, seksi juga..
Sudrun: Bahenol ya Ndan?
Komandan: Bagaimanapun juga dia ttp teroris! Tembak Drun, tembak!
Sudrun: Ga berani saya Ndan!
Komandan: Kenapa?!
Sudrun: Takut ditolak!
Komandan: KOPLOK! Poltax, tembak dia Tax! Kamu harus berani!
Poltax: Perempuan itu bukan tipe saya Ndan, lagian saya udah pacar...
Komandan: NDASMU!! Hadewwhh.. MinHo mana MinHo! Tembak teroris itu Min!
Bejo : Siap laksanakan, Ndan! *ambil senapan* *bidik*
Komandan: Bagus, kamu masih waras!
Bejo : Cia cia cia ciaa...
Komandan: Apa lagi?!
Bejo : Jari telunjuk saya kejepit pelatuk senapan ini Ndan, tolong... Cia cia cia ciaa...
Komandan: *terjerembab* *kejang2*

------------

Komandan: Hentikan tembakan!
Sudrun: Kenapa sih Ndan? Lagi seru2nya ini..
Komandan: Para teroris udah menyerah! Lihat mereka mengibarkan bendera putih..
Bejo : Eh Ndan, lu waktu masuk militer dulu nyogoknya banyak ya?
Komandan: Eh kopral koplok! Beraninya kau sama pimpinan?!
Bejo : Yg koplok kronis itu justru elu sendiri! Coba diteropong baik2 Ndan, itu bukan bendera, yg berkibar dgn gagah itu sempak putih dijemur sedang ketiup angin!
Komandan: *ngunyah keker*

------------

Poltax: Lapor Ndan! Para teroris berhasil lolos kabur ke hutan!
Komandan: Segera kejar mereka sampai dapat!
Sudrun: Tapi kita ga bawa bekal makanan Ndan? Ntar kalo di dalam hutan kita kelaparan gimana? Belum tentu ada warung di sana?
Komandan: Makanan aja yg kau pikirin! Sebagai prajurit, jika dalam keadaan darurat di medan perang kita harus bisa memakan apa aja, termasuk makan kayu!
Bejo : Dih! Yg bener aja makan kayu, emang kita rayap! *jilat2 sangkur*

------------

Komandan: Tapi kayu bisa diubah jadi nanas!
Sudrun: Mana mungkin Ndan?
Komandan: Apa sih yg tidak mungkin di dunia ini..
Poltax: Gimana ceritanya kayu berubah jadi nana?! Yg enggak2 aja!
Komandan: Pertama potong kecil2 kayunya..
Poltax: Iya.. Trus..?
Komandan: Cuci bersih dengan air mengalir, lalu direbus selama 15 menit..
Bejo : Trus bisa jd nanas gitu? Ga mungkin bgt?!
Komandan: Diam dulu belum selese penjelasannya! Ambil kayu yg udah direbus tadi, lalu berikan pada anak kecil, pasti anak itu akan teriak: Nanas... Nanas... Nanas...
Bejo : KOPLOK!! *banting granat*

----------

Komandan: Kayaknya para teroris itu ada yg terluka...
Sudrun: Tau dari mana Ndan?
Komandan: Ini saya temukan perban copot di sekitar sini.. *nunjukin perban* *dicium*
Bejo : Astaga?!
Komandan: Nah kan bener, darahnya udah mengering...
Bejo : Itu bukan perban, Ndan! Siapa sih yg buang soptek seken sembarangan di sini!
Komandan: *muntah selongsong*
PERTAMAX KAH?
ane pertamax kah ?


lumayan gan jokes ny, tetep berkreasi yaa gan.
wlpn kepanjangan sih tulisan ny. wkwkwkwk.
Quote:Original Posted By rini179
PERTAMAX KAH?


Selamat ente pertamax gan
Quote:Original Posted By DeaLf
ane pertamax kah ?


lumayan gan jokes ny, tetep berkreasi yaa gan.
wlpn kepanjangan sih tulisan ny. wkwkwkwk.


Ente Keduax gan ,
Masih belajar buat trit gan
Quote:Original Posted By rini179
PERTAMAX KAH?


pertamax gan
ga pertamax, yang penting pekiwan


sundul terus gan

kebanyakan di dunia remaja tuh
Quote:Original Posted By pissyoow

kebanyakan di dunia remaja tuh


Hahahaha , Iyah gan .
mayan menghibur gan
wkwk softek seken dikira perban
densus 88 diganti densus 69
ane besok bikin barisan paskib 69 gan
Quote:Original Posted By yo2bmd
densus 88 diganti densus 69
ane besok bikin barisan paskib 69 gan



ente lucu gan
walaupun threadnya berantakan tetapi tetep lucu gan
keep posting ya
Quote:Original Posted By yo2bmd
walaupun threadnya berantakan tetapi tetep lucu gan
keep posting ya


setuju sama agan di atas
keep posting
ijin copas ya gan
buat lomba stand comedy di sekolah ane
Quote:Original Posted By genturwaskito


setuju sama agan di atas
keep posting


ketemu sama agan yang diatas lagi
Lumayan bikin meringis gan
Mampir Ke trit ane yang laen gan . jangan lupa

Pengantin Baru
teka teki ala bejo
taruhan yg menguntungkan
cukup menghibur gan
nice joke gan
×