alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd5e25572acf9a5c00000b/densus-69-koplak
Densus 69 Koplak
Maap Gan Kalo Berantakan Ane Masih Newbie Gan
emoticon-Sorry

Kalau Menghibur ,Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan

Komandan: Target kita kali ini adalah penggerebekan sebuah rumah yg diduga sebagai markas teroris! Kalian siap!
Sudrun: Saya siap Ndan!
Poltax: Saya juga!
Bejo : Apalagi gue!
Komandan: Baiklah semua ayo bergerak! Cemmunguuaddh eaa.. *panggul basoka*

-------------

Komandan: Dalam penggerebekan nanti kita harus bersatu, seperti peribahasa: Bersatu kita teguh, bercerai...
Poltax: Bercerai kita kimpoi lagi!
Komandan: KOPLOK! Yg bener dong! Bersatu kita teguh..
Sudrun: Bertiga kita trio macan.. Iwa peye' iwa peye'.. *sorong2 kepala*
Bejo : Bersembilan kita cherrybelle... Chibi chibi chibi hak hak hak.. *tangan di pipi*
Komandan: *kongkang senapan* JEDDEEERRR...!!!

-------------

*penggerebekan dimulai*
Komandan: Wah perempuan itu pasti salah satu terorisnya, seksi juga..
Sudrun: Bahenol ya Ndan?
Komandan: Bagaimanapun juga dia ttp teroris! Tembak Drun, tembak!
Sudrun: Ga berani saya Ndan!
Komandan: Kenapa?!
Sudrun: Takut ditolak!
Komandan: KOPLOK! Poltax, tembak dia Tax! Kamu harus berani!
Poltax: Perempuan itu bukan tipe saya Ndan, lagian saya udah pacar...
Komandan: NDASMU!! Hadewwhh.. MinHo mana MinHo! Tembak teroris itu Min!
Bejo : Siap laksanakan, Ndan! *ambil senapan* *bidik*
Komandan: Bagus, kamu masih waras!
Bejo : Cia cia cia ciaa...
Komandan: Apa lagi?!
Bejo : Jari telunjuk saya kejepit pelatuk senapan ini Ndan, tolong... Cia cia cia ciaa...
Komandan: *terjerembab* *kejang2*

------------

Komandan: Hentikan tembakan!
Sudrun: Kenapa sih Ndan? Lagi seru2nya ini..
Komandan: Para teroris udah menyerah! Lihat mereka mengibarkan bendera putih..
Bejo : Eh Ndan, lu waktu masuk militer dulu nyogoknya banyak ya?
Komandan: Eh kopral koplok! Beraninya kau sama pimpinan?!
Bejo : Yg koplok kronis itu justru elu sendiri! Coba diteropong baik2 Ndan, itu bukan bendera, yg berkibar dgn gagah itu sempak putih dijemur sedang ketiup angin!
Komandan: *ngunyah keker*

------------

Poltax: Lapor Ndan! Para teroris berhasil lolos kabur ke hutan!
Komandan: Segera kejar mereka sampai dapat!
Sudrun: Tapi kita ga bawa bekal makanan Ndan? Ntar kalo di dalam hutan kita kelaparan gimana? Belum tentu ada warung di sana?
Komandan: Makanan aja yg kau pikirin! Sebagai prajurit, jika dalam keadaan darurat di medan perang kita harus bisa memakan apa aja, termasuk makan kayu!
Bejo : Dih! Yg bener aja makan kayu, emang kita rayap! *jilat2 sangkur*

------------

Komandan: Tapi kayu bisa diubah jadi nanas!
Sudrun: Mana mungkin Ndan?
Komandan: Apa sih yg tidak mungkin di dunia ini..
Poltax: Gimana ceritanya kayu berubah jadi nana?! Yg enggak2 aja!
Komandan: Pertama potong kecil2 kayunya..
Poltax: Iya.. Trus..?
Komandan: Cuci bersih dengan air mengalir, lalu direbus selama 15 menit..
Bejo : Trus bisa jd nanas gitu? Ga mungkin bgt?!
Komandan: Diam dulu belum selese penjelasannya! Ambil kayu yg udah direbus tadi, lalu berikan pada anak kecil, pasti anak itu akan teriak: Nanas... Nanas... Nanas...
Bejo : KOPLOK!! *banting granat*

----------

Komandan: Kayaknya para teroris itu ada yg terluka...
Sudrun: Tau dari mana Ndan?
Komandan: Ini saya temukan perban copot di sekitar sini.. *nunjukin perban* *dicium*
Bejo : Astaga?!
Komandan: Nah kan bener, darahnya udah mengering...
Bejo : Itu bukan perban, Ndan! Siapa sih yg buang soptek seken sembarangan di sini!
Komandan: *muntah selongsong*
PERTAMAX KAH?
ane pertamax kah ?
emoticon-Selamatemoticon-Selamat

lumayan gan jokes ny, tetep berkreasi yaa gan.
wlpn kepanjangan sih tulisan ny. wkwkwkwk. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rini179
PERTAMAX KAH?


Selamat ente pertamax gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By DeaLf
ane pertamax kah ?
emoticon-Selamatemoticon-Selamat

lumayan gan jokes ny, tetep berkreasi yaa gan.
wlpn kepanjangan sih tulisan ny. wkwkwkwk. emoticon-Ngakak


Ente Keduax gan ,emoticon-Sorry
Masih belajar buat trit gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By rini179
PERTAMAX KAH?


pertamax gan emoticon-Belo
ga pertamax, yang penting pekiwan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

sundul terus gan
emoticon-Ngakak
kebanyakan di dunia remaja tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pissyoow
emoticon-Ngakak
kebanyakan di dunia remaja tuh emoticon-Ngakak


Hahahaha , Iyah gan .emoticon-Cool
mayan menghibur gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk softek seken dikira perban emoticon-Ngakak
densus 88 diganti densus 69 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane besok bikin barisan paskib 69 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yo2bmd
densus 88 diganti densus 69 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane besok bikin barisan paskib 69 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
ente lucu gan emoticon-Ngakak
walaupun threadnya berantakan tetapi tetep lucu gan emoticon-Ngakak
keep posting ya
Quote:Original Posted By yo2bmd
walaupun threadnya berantakan tetapi tetep lucu gan emoticon-Ngakak
keep posting ya


setuju sama agan di atas emoticon-Cool
keep posting emoticon-Cool
ijin copas ya gan
buat lomba stand comedy di sekolah ane emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By genturwaskito


setuju sama agan di atas emoticon-Cool
keep posting emoticon-Cool


ketemu sama agan yang diatas lagi emoticon-Ngakak
Lumayan bikin meringis ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mampir Ke trit ane yang laen gan . jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

Pengantin Baru
teka teki ala bejo
taruhan yg menguntungkan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cukup menghibur gan
emoticon-Ngakak nice joke gan emoticon-2 Jempol