Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd5d63631243311c00000d/curhatan-ayam-dan-sapi-d
curhatan Ayam dan Sapi :D
sore agan-aganwati , ane cuma mau menghibur aja nih .. drpd kita galau2n gan .. hehehe

langsung aja nih gan nyimak curhatan si ayam sama sapi heehe . maaf yah gan klo jokes ane garing atau gak mutu .. mklum newbie msh mncoba hehe


Curhatan Ayam
Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!

gimana menurut agan ?? hehee

hahaha meskipun sedikit garing lumayan ane sdkt terhibur keep posting gan
keduax lagi
yah gagal dapat pertamax nih

kalo sapinya dinikahin anaknya jadi apa ya gan??
siluman sapi kaya di film kera sakti mungkin

lucu sist
wkwkwkwk. sapi ny punya perasaan juga yaa ternyata.
keep posting yaa.
Quote:Original Posted By Community94
hahaha meskipun sedikit garing lumayan ane sdkt terhibur keep posting gan


thankyou gan maklum gan ane bukan sule jadi ga bisa ampe ngakak smbil bilang we o we

Quote:Original Posted By DeaLf
wkwkwkwk. sapi ny punya perasaan juga yaa ternyata.
keep posting yaa.


thanks gan
hehe lumayan lucu gan
kocak banget gan perut ane ampe sakit

wew ane belum tinggalin jejak disini? perasaan udah...

mayan
curhatnya
wah otak ente emang canggih gan
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan
ngakak ane gan
kerenn dah ente gan.nice jokes..lanjutkan gan TS
mari kita bareng2.... wkwkwkwk
×