alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd5d63631243311c00000d/curhatan-ayam-dan-sapi-d
curhatan Ayam dan Sapi :D
sore agan-aganwati , ane cuma mau menghibur aja nih .. drpd kita galau2n gan .. hehehe emoticon-Malu (S)

langsung aja nih gan nyimak curhatan si ayam sama sapi heehe . maaf yah gan klo jokes ane garing atau gak mutu .. mklum newbie msh mncoba hehe


Curhatan Ayam
Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!

gimana menurut agan ?? hehee

hahaha meskipun sedikit garing emoticon-Ngakak lumayan ane sdkt terhibur keep posting gan emoticon-2 Jempol
keduax lagi emoticon-Malu (S)
yah gagal dapat pertamax nih emoticon-I Love Kaskus

kalo sapinya dinikahin anaknya jadi apa ya gan??
siluman sapi kaya di film kera sakti mungkin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lucu sist emoticon-Ngakak
wkwkwkwk. sapi ny punya perasaan juga yaa ternyata.
keep posting yaa.
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Community94
hahaha meskipun sedikit garing emoticon-Ngakak lumayan ane sdkt terhibur keep posting gan emoticon-2 Jempol


thankyou gan maklum gan ane bukan sule jadi ga bisa ampe ngakak smbil bilang we o we emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DeaLf
wkwkwkwk. sapi ny punya perasaan juga yaa ternyata.
keep posting yaa.
emoticon-Ngakak


thanks gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hehe lumayan lucu gan emoticon-Ngakak
kocak banget gan emoticon-Ngakak perut ane ampe sakit emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wew ane belum tinggalin jejak disini? perasaan udah...

emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
mayan emoticon-Ngakak
curhatnya
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan emoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
kerenn dah ente gan.nice jokes..lanjutkan gan TS emoticon-Big Grin
mari kita emoticon-Ngakak bareng2.... wkwkwkwk