alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd5cfc20d719d33c00000f/gw-dia-dan-pak-polisi---based-on-true-stories
gw, dia dan pak polisi ( based on true stories )
terjadi percakapan antara pak polisi dan temen ane ( based on true stories emoticon-Ngakak )

ane : A
temen ane : B
pak polisi : P

A : udah gw aja yang bawa motor
B : jah ilah,.. udah gw aja, mata lu masih ngantuk gitu
A : ntar kalo ketilang gw ngk tanggung yak, di depan ada razia tuh,
B : udah cuek aja kan lengkap ini
A : ya udah terserah elu dah

dan bener aja di stop sama pak polisi
p : selamat siang pak
B : selamat siang pak
P : stnk dan sim nya ada pak
B : ada pak,.. manggil ane, oit stnk mana
A : ini pak stnk nya,
P : sim p' B nya mana.
B : oh iya pak lupa, saya ambil dulu di dompet,. ( kemudian di kasih ke pak polisi sim B1 )
P : !@@#$%$^$%&*% pak ini sim mobil
B : lah bapak tadi nanya sim , yah saya kasih sim yang saya punya
P : tapi bukan sim mobil pak, tapi sim motor sim c !!!
B : lah yang saya kasih itu sim B1 tandanya udah bisa bawa apa aja pak,
P :@$#%$$$@

dan sampai pada akhirnya dilakukan perdamaian lah, salam tempel..

sepanjang pembicaraan yang tadi ngantuk berat, jadi seger dan itu perut ane mules gara2 nahan ketawa emoticon-Ngakak

tolong kelakuan temen ane ini jangan ditiru yah para agan2 sekalian emoticon-Big Grin




hehehe... mayan gan pengalamannya..

keep posting yee.. emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gedek kali ya polisinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tarhilala
hehehe... mayan gan pengalamannya..
keep posting yee.. emoticon-thumbsup


wah agan ini pertamax emoticon-Belo
ketiga deh jadinyaemoticon-Big Grin
Bisa aja temennya si agan emoticon-Ngakak
Polisi nya rada kesel dan bingung tuh gan gara" dikasih sim mobil emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener ane gan.,.,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan.,.,
Lumayan lah jokes nya emoticon-Ngakak

Ane Bantu sundul ah gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul
untung ngk ktm polisi sangar emoticon-Big Grin
ane ga ngerti gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By pissyoow
ane ga ngerti gan emoticon-Frown


maksudnya salah paham antara temen saya dan pak polisi gan emoticon-Big Grin
sangar TS emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk temen ente koplak amir gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
boleh juga emoticon-Big Grin

nice nice emoticon-thumbsup
hehe lumayan lucu gan emoticon-Ngakak
kl ane pernah kena salam tempel, cm gk jauh ada lobang gk liat tuh pulisi kejeblos dah pak pulisi'y hedehhhh secepet itu ya karma dtg huehehe....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak besok ane kasih sim A ke polisi klo ditilang dah

Nitip lapak ya gan Kabel LAN Meteran
Biasanya kalo ada razia gitu ane kasi SIM abang ane gak, mukanya mirip sih. Polisi cuma liatin bentar, abis itu kabur deh ane. Takut ketauan. Deg2an juga loh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×