Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd4f9b8227cfd93f000017/mesin-perah-susu-sapi-otomatis
Mesin Perah Susu Sapi Otomatis
Pada waktu liburan Paijo (dperankan oleh Dono...halah ) berkunjung kepeternakan sapi pamannya di Boyolali, dia sangat mengagumi suasana pedesaan yang masih mudah mendapatkan udara segar, terlebih dia sangat kagum dengan mesin perah susu pamannya yg dengan cepat dapat menghasilkan susu sapi dalam waktu singkat "Pantas saja paman cepat kaya" begitu gumam Dono eh Paijo.
Di siang yang sepi dkarenakan aktifitas peternakan yg sudah selesai dan pegawai pamannya yg sudah pulang dia tertarik mempelajari cara kerja mesin perah tadi.
Pikiran kotornya menyeruak "Bgm ya kalo mesin ini dgunakan untuk ona*i?".Lantas ujung mesin perahpun brpindah ke *i*it si Paijo tentunya setelah menemukan tempat aman nan sepi.Selang 10menit (wah cepet banget,keren nih mesin) Paijo pun merasa puas dan lemas tapi mesin masih saja menempel di *i*it Paijo tnpa bisa dlepas dg berbagai cara dan tenaga. Setengah putus asa Paijo tk sengaja membaca petunjuk mesin,
Spoiler for begini bunyi petunjuknya:

Glek.... dan Paijo melanjutkan membaca kapasitas mesin
Spoiler for kapasitas mesin adalah:


Semoga berkenan gan
pertamax di thread
Quote:Original Posted By GR1138769
pertamax di thread


oke gan mampir disini aja nih, dijamin gk repost, namanya jg newbie gan

Spoiler for thread ane yg laen gan:
dah sering dengar yang ginian gan..
keep posting yao..
parah mesinnya
Wkwkwk kering dnk gan wkwkwk
mati deh gue(kata dono)
kempot gan 250liter.....ane gak bisa banyangin gan.. ane ngeri...
sapinya bakal keok wkwkwkwkw oon
ah biasa aja gan
parah banget mesinya.,.,
mati aja luh Paijo 250 ltr brp tahun
Wahahahah, kapok lu, Paijo.
wah bisa2 nempel ampe tua . .
wah bisa nempel ampe tua. .
wah bisa nempel ampe tua. . .
Lucu banget gag ada lawannya nih
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
×