Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd4bbb631243a46d00000f/bocah-bercinta-dengan-psk
Bocah Bercinta dengan Psk
selamat siang agan/agan wati sekalian..ijinkan nibie ini nupang share joke..

sori kiranya kalo
jangan di bata yak,sakit soalnya
kalo berkenan,bagi jo2 nya dong


ok,tanpa basa basi,,cekibrot...

Quote: Seorang bocah, James 10 tahun, datang ke rumah bordil. Kepada si Mami Betty, dia berkata,

"Saya ingin memakai pelacur". Betty berkata " Enyah kau dari sini, Kau masih terlalu kecil"

Si James lalu mengeluarkan segepok uang dan menunjukkan kepada si Mami. Dasar mata duitan, Si mami berkata :"Oke lah kalau kau memaksa. Wanita macam apa yang kau inginkan?"

"Saya ingin pelacur yang terkena sifilis " Kata James, "Hah !? Kau ngeledek rupanya. Tidak! aku bersungguh sungguh "

"Baiklah sesukamu saja," sambil menelepon si Susi yang punya sifilis.

Kemudian, setelah selesai "main" si James beranjak pulang, tapi si Mami mencegatnya.

"Sebentar! masuk akal kah kalau kamu kemari mencari wanita, tapi mengapa mencari yang terkena sifilis?"

"Mengapa? Itu berarti saya terkena sifilis khan?"

"O,ya tentu" kata si Mami"

Lalu di rumah saya mengajak pembantu bersetubuh, ia akan kena sifilis khan?"

"Ya"

"Dan si pembantu berhubungan dengan tukang roti, ia juga terjangkit sifilis ,khan?"

"Ya, pasti"

Lalu, jika si tukang roti berkencan dengan Mama, ia akan terkena juga khan ?"

"Oo itu Jelas"

Dan sewaktu Mama berkencan denga Papa, pasti Papa kena juga khan?"

"Dengan sendirinya begitu"

"Kemudian, setelah Papa berhubungan dengan istri tukang kebun, ia tertular sifilis juga khan?"

"Ya, pasti"

Dan ketika si istri tukang kebun berhubungan dengan tukang kebun, pasti si tukang kebun akan kena juga,khan?"

"Tentu saja"

Si bocah berhenti sebentar, lalu menyambung,

Spoiler for :


maaf kalo garing
Pertamax diamankan
Nice joke gan
lumayan gan
mantap gan
kura2nya mati gara2 sifilis gan?
Mati Semua donk gan

masa iya sama kura"
kura2nya aneh gan
uda pernah tayang nih gan.
tapi ya udalah ane maafin
wkwk bales dendamnya ribet amat
genius amat tuh anak

wkwkkw kocaaak gan..anak anak dah tau gituan
ribet amat bales dendamnya

btw, mayan dah pejwan
sadis amat anaknya... tp maaf ane dh pernah baca
yah garing
lumayan gan
garing gan
Update yang lebih lucu lagi gan
ada2 aja tuh anak balas dendamnya
×