alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd49484f6ea18d05000006/goyang-alam
Goyang Alam
Goyang Alam

" Mas, jangan keras-keras goyangnya. Ranjangnya bunyi
berderit-derit. Malu didengar orang dari luar ! " bisik
mempelai wanita saat menikmati malam pertama.

Mempelai lelaki berkata dengan dongkol : " Aku tidak
goyang dari tadi ! Ranjang ini goyang sendiri ! "

" Tapi . . . . ya, ampun . . . . goyangmu sampai membuat
lampu bergerak dan foto-foto di dinding ikut bergerak, Mas
"

" Celaka ! Cepat kita kabur. Getaran itu karena ada
gempa ! "

" Hahh . . . ? ! Gempa . . . ? ! Toloooong . . . ! "
emoticon-Matabelo pertamaxxx diamankan
Quote:Original Posted By jamhuri.dhee.j
emoticon-Matabelo pertamaxxx diamankan


Yah ane gagal pertamax .emoticon-Sorry

Yang penting Keduax deh gan emoticon-Ngakak
ternyata itu adalah gempa emoticon-Ngakak
wkwkwkw gempa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
TSnya org malay ato indo? aneh
waduh ternyata gempa toh gan ?emoticon-Takut
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak itu pic nya igo gan ??


Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



btw pic-nya susuatu sekalee emoticon-Matabelo

hhaa itu berlarian keluar rumah pada sempet make baju ga emoticon-Ngakak
mntap pic nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
gak jadi ngamar deh
hahah pling bisa nie agan bikin ketawa emoticon-Ngakak
Hahaha....
Asli bikin ngakak di siang hari....
Sip....
hahahahahahahahaha...goyangan gempa bikin kacau aja nih...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha,bisa aja ente gan goyangan maut itu mah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oh jadi gempa gan. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bangdhedo
hhaa itu berlarian keluar rumah pada sempet make baju ga emoticon-Ngakak


wkwwkwkwk si agan sempet aja ngebayangim kek begituan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
×