Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd48432d75b4403300000a/dosen-ngeres
dosen ngeres
dosen ngeres


Suasana Siang itu sangat terasa panas sekali.Terlihat
seorang dosen berjalan menuju ke sebuah kelas yang
didalamnya telah terdapat beberapa orang mahasiswa.

Dosen : Baiklah anak anak pada awal pelajaran ini
Bapak akan memulai dengan suatu pertanyaan. Jikalau
pada suasana yang panas seperti ini kalian dihadapkan
pada 2 gelas minuman.Yang satu berisi air putih yang
sangat dingin dan yang satu berisi susu Yang manakah
yang akan kalian pilih..?
Ingat jawaban kalian harus disertai dengan alasannya.
Sejenak para mahasiswa itu berpikir.Setelah itu salah satu
mahasiswa terpandai menjawab.

Mahasiswa : Saya akan coba untuk menjawab.
Dosen : Silahkan
Mahasiswa : Memang air putih itu lebih murah dibanding
dengan segelas susu.Tapi disaat yang seperti ini air putih
yang dingin lebih berharga dibanding susu.Sehingga saya
lebih senang memilih air putih.

Melihat yang menjawab adalah anak terpandai maka
mahasiswa lainpun serentak menjawab : Setujuu !!
Akan tetapi sang dosen lantas berkata.
Dosen : Kalau Bapak pasti akan memilih susu.Karena
yang namanya susu apalagi diminum baru dipegang saja
sudah terasa seggerrrrr...
Mahasiswa : he...he..he...setuju !!!
pertamax diamankan
picnya lumayan gan
garing gan
picturenya indah gan
enakan di pegang gan
pasti tuh dosen bayangin megang susu mahasiswinya yg ada dgambar, dliat aja seger gan apalagi dpegang trus dminum
Mayan Kocak gan
dosen ngeresdosen ngeresdosen ngeres
TS-nya Bisa aja
dosen ngeresdosen ngeresdosen ngeres
dosen ngeresdosen ngeresdosen ngeres
dosen ngeresdosen ngeresdosen ngeresdosen ngeres


setuju gan... emang susu itu segar, apalagi yg langsung dr Pegunungan
wkwkwkw...ngeresss
Quote:Original Posted By domelton
picturenya indah gan


malah komen pic nya tappi emang bner gan pic nya cakep
Ane juga setuju pak dosen he..he..
deh baca na gan
Hahahaahahahha lucu gan lawakan nya bikin ane ketawa ketawa sendirian nih
dosen kagak bener


kalo gitu , ane juga setuju banget gan
Quote:Original Posted By iM.proo
dosen kagak bener


Ane juga setuju sama agan ini .
itu kira2 dosen mane , yaa ?
Quote:Original Posted By istilove
enakan di pegang gan



ane setuju sama agan yg satu ini
Quote:Original Posted By chepot_random


malah komen pic nya tappi emang bner gan pic nya cakep


Menurut ane lumayan laah
ah porni aja pikirannya
UPZ.. agak nyeleneh TS yg satu ini..
×