alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd46c21ed719fa4000001a/mandi-dengan-ikan
mandi dengan ikan
cerita punya cerita . Ada 2 gadis lulusan SLB sedang ngobrol di taman . B-)
Lili : "eh,Ra! aku punya 200 ekor ikan lho " emoticon-Smilie
Rani : oh, dimana kamu taruh ikan sebanyak itu, kamu kan gak punya kolam dan aquarium ! :-P
Lili : "aku taruh di bak mandi "
Rani : haaa !?? Trus kalo kamu mandi, gimana ? :-"
Lili : " tenang bro ! Semua ikan itu sudah aku tutup matanya. " :-D
emoticon-Ngakak pertamaxxx amanemoticon-Ngakak
Mandap gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
IKANnya gak bisa ngintip emoticon-Ngakak
Koplak ente emoticon-Ngakak

Ngakak aneemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ada ada aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wwkkwkwkw kurang kerjaan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak awas ngintip tuh ikannya emoticon-Ngakak
takut di intip gitu ? emoticon-Ngakak (S)
emang cuco lulus dari slb emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
wkwk awas ntar ada ikan yg laen emoticon-Hammer2emoticon-Ngacir
gan gan lo orangnya kocak banget dah kayaknya kocak..
ngakak terus ane haha
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkw ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gila tu cewe
pengalaman haha TS itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malu ya gan diliatin ikan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak di tutup pake apa gan