Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd46c21ed719fa4000001a/mandi-dengan-ikan
mandi dengan ikan
cerita punya cerita . Ada 2 gadis lulusan SLB sedang ngobrol di taman . B-)
Lili : "eh,Ra! aku punya 200 ekor ikan lho "
Rani : oh, dimana kamu taruh ikan sebanyak itu, kamu kan gak punya kolam dan aquarium ! :-P
Lili : "aku taruh di bak mandi "
Rani : haaa !?? Trus kalo kamu mandi, gimana ? :-"
Lili : " tenang bro ! Semua ikan itu sudah aku tutup matanya. " :-D
pertamaxxx aman
Mandap gan...
IKANnya gak bisa ngintip
Koplak ente

Ngakak ane
Ada ada aja
wwkkwkwkw kurang kerjaan
awas ngintip tuh ikannya
takut di intip gitu ?
emang cuco lulus dari slb
wkwk awas ntar ada ikan yg laen
gan gan lo orangnya kocak banget dah kayaknya kocak..
ngakak terus ane haha
lumayan gan
wkwkkw ngakak
gila tu cewe
pengalaman haha TS itu
malu ya gan diliatin ikan
di tutup pake apa gan