Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd3d0d562acfaa12000004/hamil-mudaaaa
HamiL mudaaaa,,,,,
Disebuah Desa terdapat rumah kecil
yang dihuni,,seorang Janda dan anak sebatang kara nya,,,
suatu malam sang Ibu dan anaknya yg masih lajang alias belum menikah
duduk berdua diruang tamu,sambil nonton tv:
terjadi percakapan sang anak yg curhat kepada ibunya
I = ibu
A=anak
beginiLah percakapnnya
I: (sedang nonton sinetron kesukaannya)
A: (sambil mendekati ibunya) berkata"Bu'sepertinya aku hamil deh'
I; "hmmmm"(masih asyik nonton tV)
A: (karena kesal dengan reaksi ibunya,dia berteriak') "IBuuuuu,,,,, aku lagi hamil nih kayaknya"
I: jangan ngaco deh,,paling masuk angin'
A: enggak Bu"aku hamil' dari tadi perutku tidak enak',trus rasanya mual2,,seperti orang hamil"
I: Paling masuk angin" tuh ada jamu tolak angin minum sana!!!
A: ibuuuu,,aku tuh hamil,,bukan masuk angin,,dari tadi rasanya mual,,trus pengennya makan yg asem asem,,Lagi nyidam"
I: minum dulu aja Tolak anginnya,,dari tadi disuruh minum gak mau"!!!
A: aku Hamil bu' HAMILLLL,,,sambil teriak hamiiiiilllllll"""
I: (saking kesalnya dengan si anak"sang ibu pun membentaknya sambil memegang gagang sapu) "JONO' cepetan kamu minum jamu tolak anginnya kalo tidak ibu gebukin kamu nih"
A: iya iya buuuu,,JONO minum sekarang,(Lari mengambil Tolak angin dan meminumnya)

gimana agan2 maaf kalo kurang lucu critanya
semoga anda terhibur
jika berkenan ane minta
ya gan,,jangan ditimpuk yg Merah ya
Pertamanya gan...
lanjutkan saja gaan
Hahaha...
Nice share gan, skalian ijin nampang di pejwan.
wah si JONO ya.. kirain beneran hamil
wkakkakka
anak goblok
sijono bego
izin nyimak dlu ane gan ...
Kalo JINI baru bisa hamil JON
lumayan lucu gan
Cowok kok bisa hamil sih ?
dasar koplak
ada" saja jono
wkkwwkkww... cowok trnyata...
gak tau nya anak nya banci

wkwkwkw...kocak gan mayan..
seri denger sih joke nya tp tetep
wkkwkwkwk kocak gan.,.,
si jono bercanda aja , apa mungkin si jono kali
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu
×