Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd3a0d542acf837d000002/salah-nomor
SALAH NOMOR
SALAH NOMOR

Pada suatu hari seorang pria menelpon rumahnya dari
ruang kantornya, dan seorang wanita yang tidak dikenal
mengangkatnya.
Pria : Siapa nih ...?
Pembantu : Saya Pembantu disini, "Jawabnya"Pria : Tapi Saya tidak punya pembantu...?
Pembantu : Iya Pak, saya baru saja masuk pagi tadi,
setelah ketemu IBU
Pria : Saya Suaminya ... kalo gitu Ibu ada ..?
Pembantu : Hmmmm ... Ibu ada di kamar atas, sama pria
yang menurut saya adalah suaminya ...
Pria : APA ...? (Berteriak ..!!!)
Pria : Dengar yach, kamu mau uang RP 10,000,000, ...?
nggak
Pembantu : Apa yang harus saya lakukan ...?
Pria : Kamu kemeja saya, dan dilaci meja saya ada pistol
saya, kamu ambil dan kamu tembak kedua orang itu ...

Kemudian Pembantu tersebut, meletakkan gagang telpon
dan melaksanakan apa yang di perintahkan oleh Pria
tersebut. Dari gagang telpon pria tersebut mendengar
suara kaki yang menaiki tangga dan DOR ... DOR ....!!!

Pembantu : Sudah pak .. Apa yang harus saya lakukan
sekarang ...?
Pria : Buang mereka di kolam renang di halaman belakang
...!!!
Pembantu : Kolam yang mana Pak ... Disini tidak ada
kolam

Suasana menjadi hening ....

Pria : Uhhh ... apakah ini 797 7789
Pembantu : Bukan
Pria : Oh maaf .. salah sambung ...
pertamax kah_?
lumayan gan
kocak gan ane sempet ngakak

btw nice photo tuh

gagal jadi pertamax


enteng aja itu pria bilang salah sambung,

keep posting gan
Mayan Kocak gan
SALAH NOMORSALAH NOMORSALAH NOMOR
TS-nya Bisa aja
SALAH NOMORSALAH NOMORSALAH NOMOR
SALAH NOMORSALAH NOMORSALAH NOMOR
SALAH NOMORSALAH NOMORSALAH NOMORSALAH NOMOR
ngakak ane gan,
keep posting

anjritt
koplak gan SALAH NOMOR
Nice joke
uda pernah tayang gan joke kayak gini.
tapi gak papa deh
ente memang paling bisa bikin
Wkwkwkwkwk kasihan pembantunya gan wkwk
wkwkw, santai banget tuh
koq bs ad pistol dilaci rmh yg salah sambunng juga ya
tolongin ane gan, ane ga bisa berenti nyimak cerita nya, salah sambung fatal
wkwkwk
kasian banget tuh pembantu menanggung dosa wakakakaka
kocak gan ane sempet ngakak
hhaha koplak derlanjur mati
tertarik ke fotonya ane
×