Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd39c98127cf4770000008/penjual-kupat-tahu-tanpa-lengan
Penjual Kupat Tahu Tanpa Lengan
[img]http://unwall.com/images/originalphotos/4718/4342/4b8bf04954df10baceca25f5.jpg[/img

Seorang pegawai baru bertanya pada rekanannya sesaat
sebelum jam makan siang pada hari pertamanya.

Pegawai Baru : " Eh, apakah ada tempat makan yang
murah, tapi enak di sekitar sini ? "

Senior : " Wah, kalau saya biasa makan di restoran
Itali di seberang sana. "

Pegawai Baru : " Apa tidak ada yang lain ? Terlalu mahal
kalau di sana. "

Senior : " Ada warung kupat tahu pinggir jalan
dekat-dekat sini, makanannya enak, murah sekali. Tapi
yang jualnya laki-laki dan tidak punya lengan satu pun. "

Pegawai Baru : " Wah, hebat sekali . . . tapi bagaimana
cara ia menghaluskan bumbunya bila ia tidak memiliki
lengan sehingga tidak bisa mengulek ? Apa dia pakai
kaki ? Jijik dong . . . "

Senior : " Yah maka dari itu saya sebutkan, dia itu
'laki-laki' ! "
pertamax di thread...
ane

ane ngakak abis gan wkwk ngakak ane
ngocol lo gan
Quote:Original Posted By IDplingkeren
ane


Ane juga gan
maksutnya pake anu nya?
hahaha ngakakkk ,,,, lucu gann
kocak gan


Wkwkwk





btw pic-nya susuatu sekalee

ane smape terus ah gan
beneran pake anu???????
guling guling om ts wkwkkw
parah banget dah
perasaan pernah komeng... kok ga ada ya???? wah pasti di tempat lain gan...
panas dong anunya kalo dijadiin ulekan terus gan?
asli kocak gan
pake apa yah
×