alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd39c98127cf4770000008/penjual-kupat-tahu-tanpa-lengan
Penjual Kupat Tahu Tanpa Lengan
[img]http://unwall.com/images/originalphotos/4718/4342/4b8bf04954df10baceca25f5.jpg[/img

Seorang pegawai baru bertanya pada rekanannya sesaat
sebelum jam makan siang pada hari pertamanya.

Pegawai Baru : " Eh, apakah ada tempat makan yang
murah, tapi enak di sekitar sini ? "

Senior : " Wah, kalau saya biasa makan di restoran
Itali di seberang sana. "

Pegawai Baru : " Apa tidak ada yang lain ? Terlalu mahal
kalau di sana. "

Senior : " Ada warung kupat tahu pinggir jalan
dekat-dekat sini, makanannya enak, murah sekali. Tapi
yang jualnya laki-laki dan tidak punya lengan satu pun. "

Pegawai Baru : " Wah, hebat sekali . . . tapi bagaimana
cara ia menghaluskan bumbunya bila ia tidak memiliki
lengan sehingga tidak bisa mengulek ? Apa dia pakai
kaki ? Jijik dong . . . "

Senior : " Yah maka dari itu saya sebutkan, dia itu
'laki-laki' ! "
pertamax di threademoticon-Repost...emoticon-Ngakak
ane emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ngakak abis gan wkwk ngakak ane
ngocol lo gan
Quote:Original Posted By IDplingkeren
ane emoticon-Bingung


Ane juga emoticon-Bingung gan
maksutnya pake anu nya?
hahaha ngakakkk ,,,, lucu gann
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



btw pic-nya susuatu sekalee emoticon-Matabelo

ane smape emoticon-Ngakak terus ah gan emoticon-Ngakak
beneran pake anu??????? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak guling guling om ts wkwkkw
parah banget dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perasaan pernah komeng... kok ga ada ya???? wah pasti di tempat lain gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
panas dong anunya kalo dijadiin ulekan terus gan? emoticon-Ngakak (S)
asli kocak gan emoticon-Ngakak
pake apa yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak