alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd34931a7608af4a000008/heboh-pasangan-mesum-berhubungan-seks-di-ruang-praktek-dokter
[HEBOH] Pasangan Mesum, Berhubungan Seks Di Ruang Praktek Dokter
Sepasang kekasih yang masing - masing bernama Budi dan Nanda Telah berpacaran lebih dari 2 tahun. Mereka bekerja di kantor yang sama dalam satu perusahaan. Keduanya setelah pulang kerja berencana akan berkonsultasi ke dokter spesialis seksologi yang kebetulan lokasi tempat praktek dokter tersebut searah dengan jalan pulang yang mereka lalui.

Malam itu, tepatnya pukul 20.00 WIB sepulang kerja mereka datang ke tempat praktek dokter spesialis seksologi. Tanpa ragu mereka berkata: "Dokter, kami sepasang suami istri ingin berkonsultasi seputar cara melakukan hubungan intim atau hubungan seks, apakah cara kami ini sudah benar, maukah dokter melihatnya?

Sang dokter sedikit kaget, kemudian berpikir sejenak, "Bagaimana ini, pasien kok ada - ada saja, tapi tak apalah, ini bagian dari pekerjaan seorang dokter spesialis seksologi, membantu mengatasi persoalan seks para pasien".

"Gimana dok? Dokter bisa bantu kami?", Tanya mereka kembali.
"Iya, silahkan kalian praktekkan diatas ranjang itu", jawab sang dokter.

Setelah mereka selesai melakukan hubungan intim dengan diamati sungguh - sungguh oleh dokter spesialis ini, sang dokter pun menyimpulkan bahwa hubungan intim yang dilakukan sudah benar, mereka melakukannya dengan sangat baik dan tidak ada permasalahan lagi yang perlu di khawatirkan. Setelah melengkapi pembayaran administrasi, mereka kemudian pulang.

Pada hari berikutnya, mereka datang lagi dan mempertanyakan konsultasi dengan keluhan atau permasalahan yang sama, sebenarnya dokter berniat menolak mereka, namun lagi - lagi dengan alasan demi kepuasan pasien, pelayanan konsultasi pun tetap berusaha dokter berikan dengan baik.

Di hari berikutnya, pasangan kekasih ini datang lagi dan sudah hampir 10 kali tiap malam mereka datang untuk berkonsultasi dengan persoalan yang masih sama sejak mereka pertama datang. Dokter pun mulai kesal dengan kedatangan mereka yang terus - menerus.

"Bukankah sudah saya katakan bahwa kalian sudah dapat berhubungan seks dengan baik, bahkan kalian berdua sudah ahli melakukannya! Kenapa kalian masih datang lagi!", bentak sang dokter yang sudah tidak tahan dengan mereka.

Mereka pun menjawab, "Dokter, biaya disini murah, cuma 50 ribu, kalau saya ke hotel mahal, saya gak punya uang, lagian biaya ke dokter biasanya diganti oleh kantor perusahaan dimana tempat saya bekerja".



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
PERTAMAX

emoticon-Ngakak gan
wah..ke tempat ane aja..gratisan...dijamin ga ada yg liat..fasilitas kasur,kulkas,AC dan sebuah kamera tersembunyi...wkwkwkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakmw enak ngk modal
pengalaman TS niemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berbau risol gan...btw, tetp lucu
emoticon-Ngakak
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane gan[HEBOH] Pasangan Mesum, Berhubungan Seks Di Ruang Praktek Dokter

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan [HEBOH] Pasangan Mesum, Berhubungan Seks Di Ruang Praktek Dokter
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

Udah gratis, dapat ganti juga dari perusahaan emoticon-Big Grin
keenakan dokternya gan dapet live mulu emoticon-Ngakak
masih lucu gan biar udah pernah baca...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahhahaha emoticon-Ngakak gan ane emoticon-Ngakak
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. emoticon-Ngakak .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . .
Ane udah nebak arahnya kemana,nice jokes emoticon-Big Grin
wkwk kasianemoticon-Ngakak (S)
wkwkwk abis duit emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak ane walau udah pernah bacaemoticon-Ngakak
ente macem macem aja gan
emoticon-Ngakak

[HEBOH] Pasangan Mesum, Berhubungan Seks Di Ruang Praktek Dokter

PEKIWAN ANE CLOSE
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By jazzdroid
wah..ke tempat ane aja..gratisan...dijamin ga ada yg liat..fasilitas kasur,kulkas,AC dan sebuah kamera tersembunyi...wkwkwkw


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakaktar minta CD nya ya ganemoticon-Ngakak
×