Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd2e280c75b4ae06000005/sebagai-newbie-susahnya-dapat-cendol
Sebagai newbie susahnya dapat cendol
Ane mau ngoceh aja gan yaa..
Awal bikin akun kaskus, ane bingung gimane gunakan kaskus ini yee.. Gimana cari temen-temen sekaskus.. Susah gan.. Tapi pada akhirnya ane nemuain gimana nambahin teman (maklum gan yaa ane agak gaptek dikit ). Eeehhh tapi ga semudah mencari teman ternyata, perlu ada accept (Bukan nama orang) dari yang kite tambahkan teman.. Eeehhhh,, yang ditambahkan pada ga ad yang acceptnya ane.. Pokoknya akun ane kaya kuburan..
Ane ulangi lagi.. Kaya kuburaaann.

Ga hanya masalah accept lagi.. Masalah selanjutnya ttg THREAD..
NAaahhh.. Dengan segala kemampuan ane coba bikin thread walaupun sebenarnya ane kurang suka nulis dan threadnya itu copas-copas aje.
Dan hasilnya,, Pertama dan kedua ane nge thread ane salah kamar.. Dicaki makilah ane.. .. Dilaporin ke hansip ane.. Buruk deh reputasi ane
..
Bayangkan ane dapat atau ..
Yang ada ane ditibukin ..

Sudah aja deh ngomel-ngomel.. Nanti datang hansip..

Klo ane dapat ane dah siap.. tapi pikirkan perasaan ane
matabelo



Tapi kalo ane dapat .. Ane lebih siap.. Dan ane pasti akan senang..
yup bener bgt gan, keep posting
sabar yah gan
btuh proses ... dlu jg ane prtama daftar, bingung mo ngapain
tpi perlahan, pelajarin dlu,, biar tar bkin thread at postingan kgak salah

skrg, dkit" udah bisa kq,, pelan" aja bljr.y gan
salam ane nubie jg gan
Quote:Original Posted By 8lampard
yup bener bgt gan, keep posting



Quote:Original Posted By srilcswing
sabar yah gan
btuh proses ... dlu jg ane prtama daftar, bingung mo ngapain
tpi perlahan, pelajarin dlu,, biar tar bkin thread at postingan kgak salah

skrg, dkit" udah bisa kq,, pelan" aja bljr.y gan
salam ane nubie jg gan


Thanks yaa
Quote:Original Posted By nazrin13

Thanks yaa


oke gan
jgn bosan" yak bkin thread

Berjuang gan ane juga dulu gtu kok gan buat
Quote:Original Posted By rail.djail
Berjuang gan ane juga dulu gtu kok gan buat


gan ente berikan lah ke ts cendol
yg sabar ya gan
Hahahaahahahha lucu gan lawakan nya bikin ane ketawa ketawa sendirian nih
sama gan ane jg gt..mau bikin thread malah dpt Pm dr hansip..ane jg br belajar nih gan..tetep semangat aj gan..ane jg lg belajar nih hahahahahaha
iya gan sabar aja siapa tau ada yg berbaik hati ngasih cendol
sabar gan.....
ntar pasti betah sendiri kayak ane sekarang

: siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit berkualitas :
`
gak dapat cendol gpp gan.
yangpenting ramaikan kaskus
keep spirit & keep posting gan . .
sabar gan, idup it perlu dijalanin

nyantai ja ntar jga dpt
Senasib gan hiks2
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane ganSebagai newbie susahnya dapat cendol

ane bantu ya gan Sebagai newbie susahnya dapat cendol
keep posting


gak lucu gan
tapi ane bantu +
×