Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd16a0e574b4344d00000f/pengantin-baru-bb-dikit
Pengantin Baru (BB dikit)
Pada suatu senja yang diwarnai oleh hujan yang cukup lebat, tersebutlah sepasang pengantin yang belum lama menikah. Mereka sedang bercengkrama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang jatuh dipekarangan rumah mereka, sambil menikmati penganan kecil.

Tiba tiba sang suami konslet urat isengnya.. dan terjadilah dialog berikut

suami : “ma,.. kita maen tebak-tebakan yuk.. “
istri : “ayo pah , siapa takut ?”
suami : “aku punya pertanyaan nih ma.. di dalam perut papi ada apanya..?”
istri : “alahhh paling juga sayur asem yang tadi siang..”
suami : “salahh bukan itu jawabannya.. dipikir dulu deh..”
istri : “kacang”
suami : “salah”
istri : “uuuh .. apa sih.. ???”
suami : “dalam perut papi.. ada GAJAH nya…”
istri : “kok bisa”
suami : “yah ndak tahu.. yang pasti sih, ini belalainya udah nongol… nongol..”

istri : “ahhhh papi genit dehh … sebell kalo gitu doank sich mami juga bisa.. ”
suami : “oh ya.. ? coba apa pertanyaannya”
istri : “samaa.. di dalam perut mami ada apanyaa?”
suami : “he he he he he he... kamu hamil yah ???”
istri : “Salah”
suami : “yahhh.. lalu.. mmm ada .. isinya gajah?”
istri : “SALAH”
suami : “Apa donkkkk ??”
istri : “dalam perut mami ada TELPON UMUMNYA”
suami : “Hah,Telepon Umum ???????”
istri : “iyahhh ini tempat masukin koinnya udah keliatan tuch..”
suami : “ooohhhh”

Pada malam harinya…. disaat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan, terjadilah dialog singkat sekaligus penutup cerita ini..

suami : “mammiiii” ( dengan nada berbisik )
istri : “apaaaaaa?” (manja lagi jawabnya…)
suami : “mammmmm “
istri : “apaaa.. to the point ajahh..”
suami : “mmmmmmmmmm”

“GAJAH MO NELPON NICH!!!”


Kaskuser Yang Baik Selalu Meninggalkan dan

Spoiler for sedih:

Video & Image aw

Quote:Original Posted By cokorpliteks
Pada suatu senja yang diwarnai oleh hujan yang cukup lebat, tersebutlah sepasang pengantin yang belum lama menikah. Mereka sedang bercengkrama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang jatuh dipekarangan rumah mereka, sambil menikmati penganan kecil.

Tiba tiba sang suami konslet urat isengnya.. dan terjadilah dialog berikut

suami : “ma,.. kita maen tebak-tebakan yuk.. “
istri : “ayo pah , siapa takut ?”
suami : “aku punya pertanyaan nih ma.. di dalam perut papi ada apanya..?”
istri : “alahhh paling juga sayur asem yang tadi siang..”
suami : “salahh bukan itu jawabannya.. dipikir dulu deh..”
istri : “kacang”
suami : “salah”
istri : “uuuh .. apa sih.. ???”
suami : “dalam perut papi.. ada GAJAH nya…”
istri : “kok bisa”
suami : “yah ndak tahu.. yang pasti sih, ini belalainya udah nongol… nongol..”

istri : “ahhhh papi genit dehh … sebell kalo gitu doank sich mami juga bisa.. ”
suami : “oh ya.. ? coba apa pertanyaannya”
istri : “samaa.. di dalam perut mami ada apanyaa?”
suami : “he he he he he he... kamu hamil yah ???”
istri : “Salah”
suami : “yahhh.. lalu.. mmm ada .. isinya gajah?”
istri : “SALAH”
suami : “Apa donkkkk ??”
istri : “dalam perut mami ada TELPON UMUMNYA”
suami : “Hah,Telepon Umum ???????”
istri : “iyahhh ini tempat masukin koinnya udah keliatan tuch..”
suami : “ooohhhh”

Pada malam harinya…. disaat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan, terjadilah dialog singkat sekaligus penutup cerita ini..

suami : “mammiiii” ( dengan nada berbisik )
istri : “apaaaaaa?” (manja lagi jawabnya…)
suami : “mammmmm “
istri : “apaaa.. to the point ajahh..”
suami : “mmmmmmmmmm”

“GAJAH MO NELPON NICH!!!”


Kaskuser Yang Baik Selalu Meninggalkan dan


Quote:Original Posted By laoshotrotama


Ketawa Mulu Gan
matabello ..

lumayan gan ceritanya buat menghibur.....
Quote:Original Posted By Directorry
matabello ..

lumayan gan ceritanya buat menghibur.....


Makasih Gan
ngakak abis gan...

gajah mau nelpon nih...
Quote:Original Posted By xenia1110
ngakak abis gan...

gajah mau nelpon nih...



Hahaha ,
Quote:Original Posted By xenia1110
ngakak abis gan...

gajah mau nelpon nih...


setuju gan

komen

Quote:Original Posted By cokorpliteks
Pada suatu senja yang diwarnai oleh hujan yang cukup lebat, tersebutlah sepasang pengantin yang belum lama menikah. Mereka sedang bercengkrama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang jatuh dipekarangan rumah mereka, sambil menikmati penganan kecil.

Tiba tiba sang suami konslet urat isengnya.. dan terjadilah dialog berikut

suami : “ma,.. kita maen tebak-tebakan yuk.. “
istri : “ayo pah , siapa takut ?”
suami : “aku punya pertanyaan nih ma.. di dalam perut papi ada apanya..?”
istri : “alahhh paling juga sayur asem yang tadi siang..”
suami : “salahh bukan itu jawabannya.. dipikir dulu deh..”
istri : “kacang”
suami : “salah”
istri : “uuuh .. apa sih.. ???”
suami : “dalam perut papi.. ada GAJAH nya…”
istri : “kok bisa”
suami : “yah ndak tahu.. yang pasti sih, ini belalainya udah nongol… nongol..”

istri : “ahhhh papi genit dehh … sebell kalo gitu doank sich mami juga bisa.. ”
suami : “oh ya.. ? coba apa pertanyaannya”
istri : “samaa.. di dalam perut mami ada apanyaa?”
suami : “he he he he he he... kamu hamil yah ???”
istri : “Salah”
suami : “yahhh.. lalu.. mmm ada .. isinya gajah?”
istri : “SALAH”
suami : “Apa donkkkk ??”
istri : “dalam perut mami ada TELPON UMUMNYA”
suami : “Hah,Telepon Umum ???????”
istri : “iyahhh ini tempat masukin koinnya udah keliatan tuch..”
suami : “ooohhhh”

Pada malam harinya…. disaat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan, terjadilah dialog singkat sekaligus penutup cerita ini..

suami : “mammiiii” ( dengan nada berbisik )
istri : “apaaaaaa?” (manja lagi jawabnya…)
suami : “mammmmm “
istri : “apaaa.. to the point ajahh..”
suami : “mmmmmmmmmm”

“GAJAH MO NELPON NICH!!!”


Kaskuser Yang Baik Selalu Meninggalkan dan


nice story gan
Quote:Original Posted By wmwrigleys


nice story gan



Makasih Gan
Pengantin Baru (BB dikit)Pengantin Baru (BB dikit)Pengantin Baru (BB dikit)Pengantin Baru (BB dikit)
ada-ada aja nih agan..
Quote:Original Posted By ogahugistore
Pengantin Baru (BB dikit)Pengantin Baru (BB dikit)Pengantin Baru (BB dikit)Pengantin Baru (BB dikit)



Ketawa Melulu gan
konyol
Quote:Original Posted By danieleyy
konyol


enak banget tuh gajah mau nelpon
Quote:Original Posted By tgl.12.12.2012
enak banget tuh gajah mau nelpon


Hahahaha . Gajah nya mau nelpon Jerapah
Quote:Original Posted By 12121212andi


Ketawa Mulu gan
lumayan menghibur gan