alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd0fbd7c1243217100000a/menjelang-ajal
Menjelang ajal
[img]http://unwall.com/images/originalphotos/4718/4342/0595e882700ff9cc543f27ef.jpg[/img

Babah Lo Tek Hui sakit keras. Dia tergeletak di tempat
tidurnya.

" Lo Teng Seng mana ? " tanya dia dengan suara pelan.

" Ada Bah di sini "

" Lo Ket Bok mana ? " tanya dia lagi.

" Ini Bah di sini "

" Lo Bak Hui ? "

" Ini Bah..."

Mendengar itu babah Lo Tek Hui berusaha bangkit.
Giginya gemeretak menahan marah seraya berkata : " Elo
semua kulang ajal. Kalo elo semua ada di sini, lantas siapa
yang tunggu toko GOBLOKKK ? ? ? hayyaa.."

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk... Lucu bgt bro
Bikin ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Fatty123
Menjelang ajal

Babah Lo Tek Hui sakit keras. Dia tergeletak di tempat
tidurnya.

" Lo Teng Seng mana ? " tanya dia dengan suara pelan.

" Ada Bah di sini "

" Lo Ket Bok mana ? " tanya dia lagi.

" Ini Bah di sini "

" Lo Bak Hui ? "

" Ini Bah..."

Mendengar itu babah Lo Tek Hui berusaha bangkit.
Giginya gemeretak menahan marah seraya berkata : " Elo
semua kulang ajal. Kalo elo semua ada di sini, lantas siapa
yang tunggu toko GOBLOKKK ? ? ? hayyaa.."


Menjelang ajal Menjelang ajal Menjelang ajal Menjelang ajal Menjelang ajal Menjelang ajal agan fatty123 juaranya bikin joke
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
woy woy jgn bikin gw ngakak bro
asli kocak
ngemeng nih ts, kocak ajib lu
wkwkwk emoticon-Ngakak (S) ampe sakit perut nih emoticon-Ngakak (S)
walah asli kocak gan, keep berkarya ya
gan ane baca sambil eek boleh ya
cukup menghibur gan
keep post
gila jokes nya ampe cepirit gw
hahahaha ane asli ngakak gan
yg lain dong
Lumayan lucu dah gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
hehehe lucu banget gan, lanjutgan :beer
ampe berak di celana gw baca nya
boljug lah daripada gak ada lagi hahahaha
ih ts nya, ada aja lu bro
merem melek gw gan baca ini trid