alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd0f7f2c75b44a44000004/pahala
Pahala
Pahala

Seorang pemuda yang suka "jajan" suatu hari bertemu
dengan seorang pendeta di sebuah persimpangan jalan.

Lalu pendeta itu berkata : Hai anak muda, dari mana
kamu ?

Jawab si pemuda : Pendeta, aku baru saja habis keluar
dari "Kartika - body message". Biasa seminggu sekali.

Kemudian pendeta berkata lagi : Hi..anak muda tidak tahu
kah engkau bahwa perbuatan kamu itu nista dan dosa.
Kamu di larang untuk berzinah.

Dengan gugup anak muda itu berkata : Pendeta....
ampunilah dosa hamba. Tapi hamba melakukan dengan
niat yang luhur. Hamba telah memberikan sejumlah
penghasilan kepada wanita itu, di mana wanita itu
membutuhkan uang untuk biaya hidupnya, anaknya,
orang tuanya. Aku telah memberikan nafkah kepadanya
dan kata wanita itu aku akan banyak mendapat pahala
nantinya.

Pendeta itu tertengun sejenak sambil berpikir...ah benar
juga itu anak muda itu. Kenapa nggak dari dulu dia kasih
tahu...

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
lucu banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pahalaaaaa.. emoticon-Ngakak asal ga dipake aja emoticon-Ngakak
whahahahha ternyata dia juga pengen di pijat plus2... hahahahaemoticon-Ngakak (S)
wkakaka..
pendetanya ngarep tuh gan...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Ngakak lagi hari ini gan emoticon-Ngakak

bantu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) ahhhhhhh
Pahala Pahala Pahala Pahala Pahala Pahala agan fatty123 juaranya bikin joke
Lucu banget gan
numpang ketawa aja emoticon-Ngakak






Pahala emoticon-Cool
emoticon-Ngakaklanjutin gan emoticon-Big Grin
somplak nih ts emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes keep posting gan emoticon-Angkat Beer
nyahahahaha.... kocak dah emoticon-Ngakak (S)
wah mantab gan ampe ngakak sambil telen keyboard gan emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
kocak banget nie ts bikin lawakan emoticon-Ngakak
hi..hi.. wakakakak parah nih emoticon-Ngakak (S)
kreatif ente bikin lawakan emoticon-Ngakak
lanjutkan gan emoticon-Big Grin

originally posted by ririn.setya
Hebat banget ente bikin joke gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahaha kjocak juga joke ente gan emoticon-Ngakak (S)