Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd0eb4532acfe940000005/jenderal-lawing
Jenderal Lawing
Jenderal Lawing

Suatu hari Lawing pergi pesiar keliling negeri Makayang.
Dari kejauhan dia melihat sekelompok orang sedang
sibuk. Diapun mendekat lalu berkata kepada orang yang
hanya berdiri didekat orang-orang sibuk itu.

" Tuan, jika sekiranya tuan berkenan membantu mereka,
saya yakin balok yang lumayan besar itu pasti bida
terpindahkan " .

" Ah, itu bukan pekerjaan saya. Saya Kopral dan tugas
saya hanya mengawasi dan memerintah mereka, " kata
tuan itu sambil memposisikan bedil laras panjang yang
disandangnya.

Tanpa komentar Lawing segera turun tangan membantu
para pekerja itu dan balok itu pun berhasil dipindahkan.

Ketika hendak meninggalkan tempat itu Lawing berkata
kepada sang Kopral : " Jika tuan perlu bantuan untuk
memindahkan balok...jangan segan-segan menghubungi
saya. Saya...Jenderal Lawing ".
Jenderal Lawing
mayan gan
oh gak kenal ane gan heehehe
ngakak broo
wkkkk
jenderal koplak
dasar jendral koplok
Parah gan..
ada juga yng ky gt ya...

Jenderal Lawing
wah otak ente emang canggih gan
wkwkwk boleh gan

Nitip lapak ya gan
Antigores Iphone 4/4s Top Quality MURMER
bikin lagi ya yg lucu
Lumayan gan,..
lumayan lah gan ane bisa ketawa.
hahahahahahaha lumyan gan bikin
hihihihi
bikin nyengir nih
bikin ane


eg bener bener ngga ada

yang bisa nandingi joke ente gan keren
ngakak ngakak emang bener bener

Wkwkwkwk ente ngakak banget


nice jokes gan ampe lemes ane ketawa mulu



Jenderal LawingJenderal Lawing