alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd069c1a76086916000002/happy-new-year
Happy New Year
Neng: "Tadi malam seru banget ya bang, banyak kembang api dimana mana,"
Gan : "Kamu tahu gak, kalo sebagian dari kembang api itu dari Agan?"
Neng: "Maksudnya?
Gan: "Tadi malam kan Agan juga nyalain kembang api."
Neg: "Masak sih?"
Gan: "Iya kembang api cinta yang keluar dari dalam hati Agan dan percikannya meletup-letup untuk cinta kamu,"
Prikitiwwww Jiaaahhhh emoticon-Ngakak
raja gombal

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkwkw..kocak bget dah ente gann.. emoticon-Ngakak
agak ngeh sama judulnya tapi wkwkkwkw emoticon-Ngakak:emoticon-Ngakak
ada-ada aja lo gan emoticon-Ngakak
ngakak seumur hidup nih ane.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak ane udah gak kuat ketawa gan, dari tadi baca jokes emoticon-Ngakak
kembangkan terus jokes2nya ya emoticon-Big Grin
Thanks for post
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)

salut ane gan

hanya 1 kata dahsyat

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakakak konyol abis gan kocak emoticon-Belo

menghibur ane banget gan kocak ane

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keren threadnya..
emoticon-Ngakak (S)
settt dah,gombalannya maut cuyyemoticon-Ngakak (S)
lanjutkan bro emoticon-Big Grin, keep post joke yang lain
sampai tawa2 sendirian ane gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
berasa dejavu nih gan emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak (S)

wuih keren amat

keren banget gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup top dah gan lawakaannya
sie agan bisa aja nie bikin joke kocak
bikin cengar cengir nie ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap gan nice joke, ane bantu emoticon-Sundul sekalian numpang ngakak ya Happy New Year
wuanjrittt ngakak betul ente bener pandai bikin lawakan gan Happy New Year
mantap jokenya gan, ngurangi stres nee... keep posting Happy New Year