Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dd069c1a76086916000002/happy-new-year
Happy New Year
Neng: "Tadi malam seru banget ya bang, banyak kembang api dimana mana,"
Gan : "Kamu tahu gak, kalo sebagian dari kembang api itu dari Agan?"
Neng: "Maksudnya?
Gan: "Tadi malam kan Agan juga nyalain kembang api."
Neg: "Masak sih?"
Gan: "Iya kembang api cinta yang keluar dari dalam hati Agan dan percikannya meletup-letup untuk cinta kamu,"
Prikitiwwww Jiaaahhhh
raja gombal

wkwkkwkw..kocak bget dah ente gann..
agak ngeh sama judulnya tapi wkwkkwkw :
ada-ada aja lo gan
ngakak seumur hidup nih ane..
ane udah gak kuat ketawa gan, dari tadi baca jokes
kembangkan terus jokes2nya ya
Thanks for post


salut ane gan

hanya 1 kata dahsyat

jiakakak konyol abis gan kocak

menghibur ane banget gan kocak ane

keren threadnya..
settt dah,gombalannya maut cuyy
lanjutkan bro , keep post joke yang lain
sampai tawa2 sendirian ane gan
berasa dejavu nih gan


wuih keren amat

keren banget gan

lucu gan
top dah gan lawakaannya
sie agan bisa aja nie bikin joke kocak
bikin cengar cengir nie ts
mantap gan nice joke, ane bantu sekalian numpang ngakak ya Happy New Year
wuanjrittt ngakak betul ente bener pandai bikin lawakan gan Happy New Year
mantap jokenya gan, ngurangi stres nee... keep posting Happy New Year
×