Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dcfe917b12435f20000008/kesalahpahaman-yang-fatal
Kesalahpahaman yang Fatal
Halo Gan ane ingin mencoba menghibur ni, moga" terhibur . Jangan lupa commentnya ya gan langsung aje deh kalo gitu ...

Jadi di suatu ketika ada seorang guru yang bernama Pak Beno , Ia adalah guru ips di sekolahnnya Pak Beno mempunyai anak bernama Putri dan semua murid pasti mengenal anak Pak Beno . Pada saat pelajaran IPS, Pak Beno ingin menanyakan pelajaran tentang bentang alam begini lah pembicaraannya :

Pak Beno : Ayo anak-anak bapak ingin mengetes seberapa pintar kalian
tentang pelajaran bapak.
(semua murid menunggu pertanyaan bapak kepada murid dan bapakpun menunjuk Bodat untuk menjawab pertanyaannya)

Pak Beno : Bodat,
Bodat : Siap Pak !!!
Pak Beno : Apakah kamu pernah melihat sungai?
Bodat : Pernah pak !
Pak Beno :Bagus, Sekarang apakah kamu pernah melihat gunung?
Bodat : pernah pak sering sekali aku jumpai
Pak Beno : (Dengan bangga mempunyai anak yang rajin)Gunung apa yang
pernah kamu jumpai itu...
Bodat : Gunung Putri Pak !
Pak Beno : Kurang ajar ! sapa yang ajarin kamu kayak gitu !
Bodat dalam hati,"pke nanya lagi") Ya bapak lah ?!
Pak Beno : Setan #$%^&*^$%^&

kwaowkoakwoa

moga" bisa menghibur agan ane harapin kalo berkenan gan tapi jangan kasih ane maklum newbie dan jangan lupa gan nya
keep post gan jangan porno mulu hahahaha
jangan porno gan yg jijay aja...
jadi gunung itu namanya gunung putri apa "gunung" nya si putri?
pada koplakk neh
Quote:Original Posted By ff.inside
jadi gunung itu namanya gunung putri apa "gunung" nya si putri?


gunung putri gan ... salahpaham tu guru^^
and ga porno kok itu cmn menghibur ajjh
ada ada aj anie agan ngelawaknya
wakakaka namanya si bodat, Monyet
wkwkwkwkwk
nya ya gan dan jangan lupa comment dari agan" ane tunggu >.<
Quote:Original Posted By pikolopikolo
keep post gan jangan porno mulu hahahaha


Quote:Original Posted By mygilar
jangan porno gan yg jijay aja...


Gurunya tuh gan, yg mikirnya porno duluan....
hahahahahaha
Quote:Original Posted By Jombloholik




Gurunya tuh gan, yg mikirnya porno duluan....


bener tuh gan !!! btw jgn lupa nya yaaahh
Wkwkwkwk ngakak sial
hahahahaha comment ea gan...
ternyata beno anak si bapaknya toh
ya iyalah gunung putri paling gampang di lihat
Wkwkw bsa aja lu gan
whwhwhwa, bisa aj ni TS...bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah
×