Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dcf1f4eb74b4873e000001/maklum-iq-76
Maklum, IQ 76
Di itung sudah 6 bulan sekelas sama
temanku yang ber-IQ 76, tapi setelah
muncul flashback2 dipikiranku .....
Menurut ane ya gan tentang Flashback2 itu

Biologi
Salmonella thryphosa : menyerang usus. ---
''usus kan banyak, ada usus sapi, ayam dll''

Kimia
senyawa CuAr = mengandung senyawa Cuka
dan Arang --- ''ane masih inget ini''

Fisika
tiap waktunya pel. Fisika --- eh, temen ane
malah tidur

Sosiologi
Guru: pengertian sosiologi, coba kamu
Tmn: sosiologi merupakan ilmu yang
mempelajari manusia
---jujur ane ngakak waktu itu

Geografi
Guru: itung garis episntrum jarak gempa
dengan waktu primer 21'23''40 dan
sekunder 21'18'25
Tmn: (5mnt, 15detik-1)x1000
--- dia gak bisa desimalin angka koma
Sejarah
kalo pelajaran ini dia milih tidur

Ekonomi
Wah, kalo ini hancur dah otak, ane aja pusing
mikirnya apalagi tmen ane yang IQ nya
cuman 76

Bahasa Indonesia
Suruh buat puisi, eh malah dia buat pantun,
pantunya juga gak sesuai aturan alias SALAH

Bahasa Inggris
seperti thread ane yang lalu, kalo nulis
inggris gini ''wehn et pecle ad tegalan, mai
moud memble bekos et samble. Wehn taim
to pey, i vorgot if iem kere. So, i ran prom
the tegalan .... Dst...'' dah tau kan

Seni Budaya dan Keterampilan
kalo ini dia agak serius, hanya saja kalo
disuruh ngumpulin tugas selalu telat

Penjaskes
Wah, kalo ini mah, ane kalah sama dia gan

TIK
biasanya dia lari ke kantin kalo gak sembunyi
di parkiran kalo gak dia tidur

PKn
Biasanya tidur, tapi juga merhatiin gurunya
soalnya gurunya itu tetangganya

Matematika
Guru: maju kerjain (tmn ane ditunjuk)
Tmn: (nulis apa yg ada di bukunya)
Guru: nah, ntuh bisa
Tmn: iyalah, saya kan nyontek dia (dengan
lugunya, nunjuk ane )

Agama
wah, kalo soal pelajaran agama dia jagonya,
paling taat ibadah

nah gan, dalam kekurangan pasti ada
kelebihan, jadi jangan remehin orang
memiliki kekurangan daripada kita

Semoga agan2 terhibur
pertamax

beneran gan dia IQnya 76?
tingkahnya menurut ane kayak orang normal yang suka berbuat onar
menurut lo kan normal gan, tapi menurut ane dan kawan2, tingkahnya udh kek orang gak serius gmna gitu..
wkwkwkw mau pintar makannya belajar
hahah bsa aja nie agan bikin ketawa
psti ada kurangg ada lebih gan
hahhaa ya setidaknya gak dapat surga di akhirat nanti gan
dia berpikir alakadarnya, tapi kalo soal agama dia jagonya..
Lawak Hahahaha :
Quote:Original Posted By viking1897
wkwkwkw mau pintar makannya belajar


akhirnya agan bisa bikin ane ngakak
buset dah
gokil banget nih
hahahhaa
nice jokes gan
asli lucu bener jokesnya
ga salah tu cuma 76?
wkwkwkw
ada2 aja dah ente



Practice makes perfect, but nobodys perfect
in baru keren joke ny gan..bkin nyengir2
koplak joke ente yang satu ini ngakak
ada yang kurang pasti ada yang lebih
×