Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc6eba48ba54b10e000004/desahan-malam-pikir-aja-sendiri-gan
Desahan malam (pikir aja sendiri gan!!)
Ini kisah nyata ane, kira2 kemarin malam jam 11 pas waktu pulang dari warnet sama tmen

*lewat jalan kecil

(Desahan perempuan) : uhh.. Ahh ... Uuhhhh.. Saampee kethagihaaann

Tmn: lo denger gak bro? Ada suara perempuan mendesah, kyknya lagi *tiit* dia
Ane: huss, gak yakin ane
Tmn: kita liat yok, kyknya dari tuh rumah yang jendela nya kebuka
Ane: ogah ah, dosa ma (sok alim )
Tmn: halah bentar aja, yuu
Ane: ya dah -

*pas tmn ane liat
Ane: ada apa bro disana?
Tmn: Cobek + sambel pecel yg udh diulek sama satu toples kerupuk bawang
Ane: lo bercanda kan?
Tmn: iye, liat aja sendiri
Ane: (liat) aneh, eh orangnya dateng
*sembunyi
Perempuan: pedes banget ntuh sambel, sampe lidah serasa kebakar (sambil nutup jendela)

eh ternyata ntuh perempuan kepdesan gara2 sambel pecel

akhirnya pas ane sama temen pulang ane ketawa ketiwi sendiri di jalan gara2 ntuh kejadian

Sekian dari TS, kurang lebihnya mohon maaf .. Mininal senyum lah kalo bisa . Dan jangan lupa nya gan
kok sepi gan...


Quote:Original Posted By zeemey
kok sepi gan...




udh tidur kali
Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan ..

Ane bantuin .. Keep Posting gan !!..
Hahahah, sepi nie gan. Wkww
Hahaha ane pikir *tiit*
tiiit tooott
Berarti sambelnya mantaf ruh gan
Sampe bikin mendesah dan ketagihan
kirain
buahhaaa kesian banget



FULLBOMBASTIC

biar pengunjungnya tambah rame.. Bantu
oke oke
Cuma kepedesan gan..
Quote:Original Posted By keplincut
Ini kisah nyata ane, kira2 kemarin malam jam 11 pas waktu pulang dari warnet sama tmen

*lewat jalan kecil

(Desahan perempuan) : uhh.. Ahh ... Uuhhhh.. Saampee kethagihaaann

Tmn: lo denger gak bro? Ada suara perempuan mendesah, kyknya lagi *tiit* dia
Ane: huss, gak yakin ane
Tmn: kita liat yok, kyknya dari tuh rumah yang jendela nya kebuka
Ane: ogah ah, dosa ma (sok alim )
Tmn: halah bentar aja, yuu
Ane: ya dah -

*pas tmn ane liat
Ane: ada apa bro disana?
Tmn: Cobek + sambel pecel yg udh diulek sama satu toples kerupuk bawang
Ane: lo bercanda kan?
Tmn: iye, liat aja sendiri
Ane: (liat) aneh, eh orangnya dateng
*sembunyi
Perempuan: pedes banget ntuh sambel, sampe lidah serasa kebakar (sambil nutup jendela)

eh ternyata ntuh perempuan kepdesan gara2 sambel pecel

akhirnya pas ane sama temen pulang ane ketawa ketiwi sendiri di jalan gara2 ntuh kejadian

Kunjungi juga:
kaskus.co.id/post/50d72cd15b2acfd207000039#post50d72cd15b2acfd207000039


Gak gitu lucu sih gan, tapi unik lah hehehee. kalo ngalamin sndiri baru berasa "sensasi" nya
Quote:Original Posted By .insignia.


Gak gitu lucu sih gan, tapi unik lah hehehee. kalo ngalamin sndiri baru berasa "sensasi" nya


temen ane otak nya ngeres, jadi yang dilakukan buruk bakal kembali dah
sundul lagi ah
hahahah ada ada aj anie agan
makan sambel gan wkwkw
Quote:Original Posted By 8lampard
makan sambel gan wkwkw


hahaha, ane juga ga nyangka gan ...
otak ente mesum permanen y gan , ky ane donk mesum temporari.
Parah ente gan ...
Wkwkwk ...