Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc6ba7017608fd47000008/dampak-buruk-bb-ama-smartphone
dampak buruk BB ama smartphone

Belakangan diketahui bahwa ternyata BlackBerry
(BB) dan hp2 canggih lainnya memberi efek buruk
bagi pemakainya.
Berikut adalah akibat-akibatnya antara lain:
1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin
tenang, gak menunjukkan gejala kekesalan sama
sekali.
2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang
tenaaaaang.
3. Berharap kena lampu merah berulang-ulang.
Kalo lampu berubah jadi ijo malah kesel. Tetep
nekad
jawabin email/chatting/BBM-an.
4. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin
pasang stiker di belakang mobil "harap sabar,
BlackBerry user".
5. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya
udah kosong tapi tetep aja nongkrong.
6. Tidur miring nungguin pasangan sambil BB di
tangan. Kejar target ngabisin baca email.
7. Suka senyum-senyum sendiri.
8. Gak konsen kerja.
9. Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan
yang lain.
10. Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab
email/chatting/BBM-an. Cuek. Padahal yang
ngajak ngobrol itu kadang bossnya sendiri.
11. Lebih senang disupirin daripada nyetir sendiri.
Rela naik busway biar gak usah nyetir.
12. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin
orang karena diajak ngobrol gak nyambung.
13. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop
kontak. Batere sekarat.
14. Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin BB nya
buat menghibur.
15. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik
malah turun. Belum lagi kebablasan lantainya.
16. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas
dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat
monitor kaget. Waks! Harus ambil antrian ulang.
Tapi tetep tenaaaaang.
17. Langganan koran dan majalah masih
tertumpuk rapi tak terbaca.
18. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke
layar BB.
19. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga
chatting, tetep aja BB di tangan! Gak bisa taruh di
kantong, tas.. uda settingannya gitu. BB kejait di
tangan.

ente bacanya serius ea gan
just kidding, bercanda alias guyon ben rak cepet tuo
rasa udah pernah baca nie , keep post dah gan
hahaha kwkw ad2 aja
wkwkwkwkwwkwk kocak abis gan.,.,.
mantab tu
wkwkwkwkw
ngga bisa lepas dari bb
itu BB sadis amat sampai kejait di tngan kagak bs lepas

settingan dewa kalee yaa
wkwk ada benernya juga gan
betul sekali gan..
Untung ane gapunya BB

*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg



wkwkwk sampe segitunya
asli sampe ane gan
Quote:Original Posted By ma5tah
asli sampe ane gan


biar awet muda
Quote:Original Posted By thorg
Untung ane gapunya BB

*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg





hp ane layar tendang gan
WKWKWKWKWK
MANTAP BETTUL-BETUL SEKALI GAN....
Quote:Original Posted By Directorry
WKWKWKWKWK
MANTAP BETTUL-BETUL SEKALI GAN....


keep posting gan
bikin sakit perut nih
Pengalaman pribadinya TS nih
×