alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc5c982c75b45b2400000f/air-kelapa-sebagai-pengganti-bensin
Air Kelapa sebagai pengganti BENSIN
Air kelapa gantikan bensin

Satu lagi prestasi yg patut diberikan apresiasi untuk siswa Indonesia, setelah siswa SMK sukses dg mobil Esemka kini siswa SMP berhasil menemukan bahan bakar pengganti bensin dg bahan dasar air kelapa, caranya pun relatif mudah :

1. tuangkan air kelapa muda ke dalam botol kemudian diamkan sekitar 2 jam.

2. Masukan botol kedalam tas & tutup rapat/hindarkan dari sinar matahari

3. Nyalakan motor anda & berkendaralah seperti biasa hingga sisa bensin di tanki motor anda habis

4. Pada saat Bensin anda habis gunakan air kelapa muda yg sdh di proses dalam botol menjadi bahan bakar tadi utk Anda minum kemudian doronglah motor anda sampai SPBU terdekat, bensin hemat, badan sehat.. Selamat mencoba..


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Bagi yang terhibur lempar ane :


Spoiler for Jangan lempar ane :


Spoiler for Yang udah ISO maupun belum boleh bantu :
Reserved
koplak bgt neh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dushanbe
koplak bgt neh emoticon-Ngakak


haha bantu rate gan emoticon-Malu (S)
salah satu putra terbaik bangsa ini sudah memproduksinya gan. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) hanya saja belum di ekspos ke media jadi belom banyak yang tahu beliau ada di depok emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

silahkan mempir di sini https://www.facebook.com/photo.php?f...ype=1&theater# itu fanspage nya
wkwkwk... koplak bener... ini namanya bensin "campur", bensin campur dorong wkwkwk... emoticon-Ngakak
Ya sama aja hrs dorong wkwkwkwk
itu mah cara yg koplak gan emoticon-Ngakak
TS uda pernah coba gak ?
koplak gan ide penemunyaAir Kelapa sebagai pengganti BENSINAir Kelapa sebagai pengganti BENSIN
emoticon-Ngakak
kayaknya udah pernah baca yang ginian deh,..
tambahi cendol mantab gan,...
asli konyol juga nie ts dah emoticon-Ngakak
hahahaha lucu gan, emoticon-Ngakak (S)
nice post emoticon-Ngakak (S)


Es teh, Nasi padang juga bsa tuh emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By 2JackofSpade
asli konyol juga nie ts dah emoticon-Ngakak



hahaha, iya ni gan Ts kunyul emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak banget gan ane ngebacanya emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente
kocak banget emoticon-Ngakak
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente emoticon-Ngakak
gokilemoticon-Ngakak banget ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
ane ngakak beneran nih gan