alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc402f2c75b4a806000002/quotpancagilaquot-ngakak-gan
Ngakak 
"Pancagila" Ngakak Gan
Pancagila Not Pancasila
1.Keuangan yang maha kuasa.
2.Korupsi yang adil dan merata.
3.Persatuan Mafia hukum Indonesia.
4.Kekuasaan yang dipimpin oleh nafsu kejahatan dalam persekongkolan dan kepura-puraan.
5.Kenyamanan sosial bagi seluruh keluarga pejabat dan wakil rakyat.


Posting perdana nih gan,mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

wkwkwkwkwkwkw

emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Nice Posting Pertama nya GAN
Lanjuuuuuuuuuuut emoticon-Traveller
postingan pertama ente somplak gan.
bisa2 hancur masa depan Indonesia kalau ini yang dipakai.
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cocok ma bangsa iniemoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pasal satunya keren gan, tapi bakalan rusak ntar negara ente gan, kalo seperti itu emoticon-Matabelo
Wkwkw hila gann
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By andhikaibo
Pancagila Not Pancasila
1.Keuangan yang maha kuasa.
2.Korupsi yang adil dan merata.
3.Persatuan Mafia hukum Indonesia.
4.Kekuasaan yang dipimpin oleh nafsu kejahatan dalam persekongkolan dan kepura-puraan.
5.Kenyamanan sosial bagi seluruh keluarga pejabat dan wakil rakyat.


Posting perdana nih gan,mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


ente bisa dituntut loh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Keep Posting Gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wkwwk..gile gan bini nyngir aje emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisaa ajj gan,,... tapi kok seperti itu si emang pola hidup keseharian dinegeri kita ini..
OOoooo..ane ngerti sekarang..... Jadi Pancasila udah diganti ya dengan Pancagila ini..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

OK gan..sbg warganegara yg baik, mulai besok Ane akan amalkan dah PANCAGILA ini....
Just Joke gan >>>> Keep Post!!!
setujuuu
mayan buat nyegir nih emoticon-Ngakak (S)
Wah bahaya klo ampe gini emoticon-Hammer2
bisa aja Agan mah emoticon-Ngakak
gokill gannn parahhh
hahah paling bisa dah u gan bikin emoticon-Ngakak ane
Quote:Original Posted By andhikaibo
Pancagila Not Pancasila
1.Keuangan yang maha kuasa.
2.Korupsi yang adil dan merata.
3.Persatuan Mafia hukum Indonesia.
4.Kekuasaan yang dipimpin oleh nafsu kejahatan dalam persekongkolan dan kepura-puraan.
5.Kenyamanan sosial bagi seluruh keluarga pejabat dan wakil rakyat.


Posting perdana nih gan,mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Cocok jdi presiden ente gan...
Koplak...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
indonesia bgt gan
ente bikin penataran p4 aja gan emoticon-Ngakak
thanks banget gan udah mampir di thread pertama ane..emoticon-Shakehand2