Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc402f2c75b4a806000002/quotpancagilaquot-ngakak-gan
Ngakak "Pancagila" Ngakak Gan
Pancagila Not Pancasila
1.Keuangan yang maha kuasa.
2.Korupsi yang adil dan merata.
3.Persatuan Mafia hukum Indonesia.
4.Kekuasaan yang dipimpin oleh nafsu kejahatan dalam persekongkolan dan kepura-puraan.
5.Kenyamanan sosial bagi seluruh keluarga pejabat dan wakil rakyat.


Posting perdana nih gan,mohon

wkwkwkwkwkwkw








Nice Posting Pertama nya GAN
Lanjuuuuuuuuuuut
postingan pertama ente somplak gan.
bisa2 hancur masa depan Indonesia kalau ini yang dipakai.
,
Cocok ma bangsa ini
pasal satunya keren gan, tapi bakalan rusak ntar negara ente gan, kalo seperti itu
Wkwkw hila gann
Quote:Original Posted By andhikaibo
Pancagila Not Pancasila
1.Keuangan yang maha kuasa.
2.Korupsi yang adil dan merata.
3.Persatuan Mafia hukum Indonesia.
4.Kekuasaan yang dipimpin oleh nafsu kejahatan dalam persekongkolan dan kepura-puraan.
5.Kenyamanan sosial bagi seluruh keluarga pejabat dan wakil rakyat.


Posting perdana nih gan,mohon


ente bisa dituntut loh gan

Keep Posting Gan
wkwwk..gile gan bini nyngir aje


bisaa ajj gan,,... tapi kok seperti itu si emang pola hidup keseharian dinegeri kita ini..
OOoooo..ane ngerti sekarang..... Jadi Pancasila udah diganti ya dengan Pancagila ini..


OK gan..sbg warganegara yg baik, mulai besok Ane akan amalkan dah PANCAGILA ini....
Just Joke gan >>>> Keep Post!!!
setujuuu
mayan buat nyegir nih
Wah bahaya klo ampe gini
bisa aja Agan mah
gokill gannn parahhh
hahah paling bisa dah u gan bikin ane
Quote:Original Posted By andhikaibo
Pancagila Not Pancasila
1.Keuangan yang maha kuasa.
2.Korupsi yang adil dan merata.
3.Persatuan Mafia hukum Indonesia.
4.Kekuasaan yang dipimpin oleh nafsu kejahatan dalam persekongkolan dan kepura-puraan.
5.Kenyamanan sosial bagi seluruh keluarga pejabat dan wakil rakyat.


Posting perdana nih gan,mohon


Cocok jdi presiden ente gan...
Koplak...

indonesia bgt gan
ente bikin penataran p4 aja gan
thanks banget gan udah mampir di thread pertama ane..
×