alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc2c3d1a76088432000005/ledakan-jamban

LEDAKAN JAMBAN

cekibroot
Spoiler for jamban:
Diubah oleh mulyono23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 6
aku kangen TAI emoticon-Frown
emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai
Quote:


ledakan jamban beneran kan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampet gan
makanya jangan buang pembalut di jamban emoticon-Ngakak
ada ada kamu gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


itu bukan tai tau,,,tiu pisang molen emoticon-Ngakak
Quote:


aah masa gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

betul banget gan emoticon-Big Grin
Quote:

ahh itu kan pembalut ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


kalau gitu makan dong om emoticon-Big Grin
kenapa harus tai emoticon-Najis
jadi keinget wc gw yg mampet dulu emoticon-Big Grin
Quote:


wah pernah ngalamin ledakan jamban ya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iya waktu rumah gw masih di komplek,
masih mendingan sekarang, biar kavling ga mampet emoticon-Recommended Seller
re
Quote:


kwakwkwkwa baunya hmmm aroma therapy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ini gw bagi lo mau gak ? emoticon-Ngakak
penambah nafsu makan emoticon-Malu (S)
Quote:


wah" yang kyk gini nih langkaaa emoticon-Cape d... (S)
buat lulur emoticon-Peluk
Jamban nyah om Jampes pas banjir kemaren emoticon-Ngakak
Quote:


jelas itu lagi digoreng dalem minyak emoticon-Ngakak
buset lagi direndem yah tuh tahi emoticon-Ngakak
Quote:


lagi di goreng pake minyak itu gaan emoticon-Ngakak
Kolak pisang
Jadi inget waktu buka puasa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pake pupuk urea gan biar lancar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di