alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc2c3d1a76088432000005/ledakan-jamban
LEDAKAN JAMBAN
cekibroot
Spoiler for jamban:
aku kangen TAI emoticon-Frown
emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai
Quote:Original Posted By Gaptek666
aku kangen TAI emoticon-Frown
emoticon-Taiemoticon-Taiemoticon-Tai


ledakan jamban beneran kan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampet gan
makanya jangan buang pembalut di jamban emoticon-Ngakak
ada ada kamu gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


itu bukan tai tau,,,tiu pisang molen emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SokoGuru
ada ada kamu gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


itu bukan tai tau,,,tiu pisang molen emoticon-Ngakak


aah masa gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mulyono23


ledakan jamban beneran kan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

betul banget gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rivercode
mampet gan
makanya jangan buang pembalut di jamban emoticon-Ngakak

ahh itu kan pembalut ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SokoGuru
ada ada kamu gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


itu bukan tai tau,,,tiu pisang molen emoticon-Ngakak


kalau gitu makan dong om emoticon-Big Grin
kenapa harus tai emoticon-Najis
jadi keinget wc gw yg mampet dulu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sp00ky2
kenapa harus tai emoticon-Najis
jadi keinget wc gw yg mampet dulu emoticon-Big Grin


wah pernah ngalamin ledakan jamban ya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mulyono23


wah pernah ngalamin ledakan jamban ya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


iya waktu rumah gw masih di komplek,
masih mendingan sekarang, biar kavling ga mampet emoticon-Recommended Seller
reQuote:Original Posted By sp00ky2


iya waktu rumah gw masih di komplek,
masih mendingan sekarang, biar kavling ga mampet emoticon-Recommended Seller


kwakwkwkwa baunya hmmm aroma therapy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Gaptek666

betul banget gan emoticon-Big Grin

ahh itu kan pembalut ente gan emoticon-Ngakak


kalau gitu makan dong om emoticon-Big Grin


ini gw bagi lo mau gak ? emoticon-Ngakak
penambah nafsu makan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Orneocle
penambah nafsu makan emoticon-Malu (S)


wah" yang kyk gini nih langkaaa emoticon-Cape d... (S)
buat lulur emoticon-Peluk
Jamban nyah om Jampes pas banjir kemaren emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SokoGuru
ada ada kamu gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


itu bukan tai tau,,,tiu pisang molen emoticon-Ngakak


jelas itu lagi digoreng dalem minyak emoticon-Ngakak
buset lagi direndem yah tuh tahi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fabi4no
buset lagi direndem yah tuh tahi emoticon-Ngakak


lagi di goreng pake minyak itu gaan emoticon-Ngakak
Kolak pisang
Jadi inget waktu buka puasa emoticon-Ngakak
×