alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc27bb05346a2171000011/menabung-setiap-berhubungan
Menabung Setiap Berhubungan

Sepasang suami istri baru, berencana akan mempunyai seorang anak. Sebelum suaminya melakukan hubungan intim, si suami memberi saran kepada istrinya.

Papa : "Ma, nanti bila selesai main, papa akan nabung di celengan kita ini sebesar Rp.5.000 sekali main, agar bila si anak lahir, kita tidak susah-susah cari biaya dokter dan rumah sakit untuk melahirkan."

Mama : "Wah ide bagus pah..."

Akhirnya si mama setuju dengan idenya si papa, lalu si papa melakukan tugas yg diembannya.

Setelah 9 bulan berjalan, si mama udah bakalan mau melahirkan, maka si papa cepet-cepet buka celengan-nya buat siapin bayar dokter dan rumah sakit. Alangkah kagetnya si papa ketika celengan itu terbuka.

Papa : "Ma, kok celengan ini ada pecahan uang Rp.20.000 dan Rp50.000 sih? Kan biasanya papa kalau habis main nyelenginnya pecahan Rp.5.000,-?" (dengan nada terheran-heran)

Mama : "Emangnya cuma papa aja yg nyelengen, yang lain juga nyelengin di atas pecahan papa dong."

Papa : "?????"
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
wkwk nah yo sapa aja yg nyelengin tuh emoticon-Ngakak
wkwkw , ketahuan dehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkw kocak banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parahh, anak sapa ituuu
buset dah kocak banget gan emoticon-Ngakak
ikut nabung aja
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
brarti bnyk jg tuh yg masuk..haha
emoticon-Ngakak Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan emoticon-Ngakak (S)..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star.. Keep Posting gan !!..
koplakk istrinyy murah bgt
asli kocak banget gan jokenya emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak itu kotak amal apa celengan ya?
waduh , parah donk tuh istrinya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Nohope
wakakak konyol nie mamanya emoticon-Ngakak
ane juga pengen ikut nyelengin gan emoticon-Genit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tarifnya murah bgt gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak gan . .