Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc27bb05346a2171000011/menabung-setiap-berhubungan
Menabung Setiap Berhubungan

Sepasang suami istri baru, berencana akan mempunyai seorang anak. Sebelum suaminya melakukan hubungan intim, si suami memberi saran kepada istrinya.

Papa : "Ma, nanti bila selesai main, papa akan nabung di celengan kita ini sebesar Rp.5.000 sekali main, agar bila si anak lahir, kita tidak susah-susah cari biaya dokter dan rumah sakit untuk melahirkan."

Mama : "Wah ide bagus pah..."

Akhirnya si mama setuju dengan idenya si papa, lalu si papa melakukan tugas yg diembannya.

Setelah 9 bulan berjalan, si mama udah bakalan mau melahirkan, maka si papa cepet-cepet buka celengan-nya buat siapin bayar dokter dan rumah sakit. Alangkah kagetnya si papa ketika celengan itu terbuka.

Papa : "Ma, kok celengan ini ada pecahan uang Rp.20.000 dan Rp50.000 sih? Kan biasanya papa kalau habis main nyelenginnya pecahan Rp.5.000,-?" (dengan nada terheran-heran)

Mama : "Emangnya cuma papa aja yg nyelengen, yang lain juga nyelengin di atas pecahan papa dong."

Papa : "?????"
mayan gan bikin
wkwk nah yo sapa aja yg nyelengin tuh
wkwkw , ketahuan deh
wkwkwkwkw kocak banget gan
parahh, anak sapa ituuu
buset dah kocak banget gan
ikut nabung aja


brarti bnyk jg tuh yg masuk..haha
Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat lawakan ..

Ane bantuin .. Keep Posting gan !!..
koplakk istrinyy murah bgt
asli kocak banget gan jokenya
wkwkwk itu kotak amal apa celengan ya?
waduh , parah donk tuh istrinya
wakakak konyol nie mamanya
ane juga pengen ikut nyelengin gan
tarifnya murah bgt gan
kocak gan . .