alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc2436621243cd28000008/diskon-pembunuh-bayaran
Thumbs up 
Diskon Pembunuh Bayaran
Disebuah lapangan golf di area perbukitan si Joni bermain dg anggota club yg dia belum pernah kenal sebelumnya.

"Kenalkan saya Joni, bapak nama siapa?", tanya Joni.
"Nama saya Ciming", sahut laki2 itu.
"Bapak Ciming kerja dimana?", tanya Joni lagi.
"Saya pembunuh bayaran", dg tampang nyantai Ciming menjawab.
"Bapak pasti gak percaya sampai saya keluarin senjata sniper saya".

Kemudian Ciming mengeluarkan senapan sniper dari tas golf kemudian merakit hingga memasang teleskop dan siap untuk di tembakkan.

Lalu dia membidik ke bawah ke arah pemukiman yg terlihat dari area perbukitan golf itu.

"Pak jangan membidik ke arah perumahan itu pak, rumah saya disana", kata Joni

"Rumah loe yg mana", tanya Ciming santai

"Yang genteng coklat pagernya ijo..", jawab Joni

".. yg ada mobil inova putih platnya B 1234 ABC..", sambung Ceming

"Lah itu mobil temen saya Wawan", kata Joni lagi..

"Gw bisa lihat dia lg mesra2an ama perempuan berambut panjang", kata Ceming

"Sialan, itu bini gw bro..", Joni geram..

Lalu Joni bertanya, "Bro, loe kan pembunuh bayaran, berapa bayarnya kalo gw minta loe tembak kepala bini gw sialan itu sama temen gw tepat di bijinya"

Masih dalam posisi membidik dg teleskop Ciming menjawab, "Tembak 2 orang bayar gw 200jt, tp kalo loe mau gw tembak sekarang, loe bayar 100jt aja, buat sekali tembak pasti kena kepala bini loe sekaligus bijinya temen loe"
PERTAMAX DI AMANKAN
Quote:Original Posted By didiaadaaku
PERTAMAX DI AMANKAN


Ane Keduax aj dhe gan. ahahah
pertamax gan! emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw kocak banget gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakak kocak abis dah gan emoticon-Ngakak
lagi ngapain tuwh dari kepala langsung tembus ke biji otong,hahaha
Waduh posisinya bininya pas mantab ha...ha...
dah garing tuh gan tapi tettap bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
parah bet emoticon-Hammer2
Mayan Kocak gan
Diskon Pembunuh BayaranDiskon Pembunuh BayaranDiskon Pembunuh Bayaran
TS-nya Bisa aja
Diskon Pembunuh BayaranDiskon Pembunuh BayaranDiskon Pembunuh Bayaran
Diskon Pembunuh Bayaranemoticon-NgakakDiskon Pembunuh Bayaranemoticon-NgakakDiskon Pembunuh Bayaranemoticon-Ngakak



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
berarti bininya lg ngemut ya gan? emoticon-Ngakak
ngakak gan, wkwkwkw 1pluru kena 2
hahahahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ianpranandi
pertamax gan! emoticon-Ngakak


ente gagal pertamax gan emoticon-Cape d... (S)
wkwk emoticon-Ngakak (S) gan ada2 aja lu
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adrai999


ente gagal pertamax gan emoticon-Cape d... (S)


ane juga emoticon-Berduka (S)