alexa-tracking

Apa yang agan sekalian fikir tentang gambar ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc1e3e1b76084346000012/apa-yang-agan-sekalian-fikir-tentang-gambar-ini
Thumbs up 
Apa yang agan sekalian fikir tentang gambar ini?
Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


BAGI YANG FOTONYA ANE TAMPILIN DI THREAED NI MAAP LHO YAHH
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hehehehe ngomong2 ane pertamax kagak?

ane cuma ngelihat wajah org ja
Apa yang agan sekalian fikir tentang gambar ini? pertamax??
KASKUS Ads
Quote:


bawah nya dunk gan spoiler klick,,,emoticon-Malu (S)..dan koment apa yang agan bisa katakan setelah lihat gambar ituemoticon-Malu (S)

Quote:



biogas gan...........emoticon-Ngakak
image-url-apps
ABG TUA lagi lirik mangsa emoticon-Ngakak (S)
udah tua masih mupeng aja tuh ganemoticon-Ngakak
Quote:


Bisa yang lebih extreme gak gan emoticon-Ngakak

Quote:


Libido gan ,, daun muda kadang membuat klorofil terbukaemoticon-Ngakak
thanks ganemoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Udah tua tetep aja genit gan hahahah emoticon-Ngakak
ABG tua mupeng badai... emoticon-Ngakak
Quote:
emoticon-Najis ternyata begitu yah wajah orang2 yang pengen kenalan
Wah ternyata cucu ana cantik juga yaaaaa_______emoticon-Ngakak
ente ngelirik anak siapa gan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Makasih Gan, Udah Bikin Ane Ketawa..
image-url-apps
wakakkak ane gak tau deh gak gitu paham dengan gambar tersebut masbro hehehe
emoticon-Cape deeehh itu keluarganya TS
sundul emoticon-Sundul
wkwkw emoticon-Ngakak
itu orang tua mau aja selera yang muda emoticon-Big Grin
pertama sih ane liat muka gitu, pas di lihat lagi ternyata orang lagi jalan ya emoticon-Matabelo
ahahahahhaha, kagak sadar diri itu gan kakek-kakek emoticon-Cape d... (S)
tua tua keladi makin tua makin lari..... :kabur
×